Entertainment

Neck Deep Akan Tur Konser Mini di Indonesia, Ada Tiga Kota yang Dikunjungi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on October 1st 2022

Buat kalian yang suka bergalau ria dengan lagu Neck Deep, ada kabar baik nih. Band satu ini akan mengunjungi tiga kota di Indonesia buat tampil secara live. Yup, kalian bisa meneriakkan isi hati kalian melalui lagu-lagu emosional band ini secara live!

Melalui media sosial mereka, band ini mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Indonesia pada November mendatang. Dengan judul “Neck Deep Live In South Asia”, band ini bakal hadir di Bali (Sonic Journey) pada 25 November, Jakarta (Soundrenaline Festival) pada 26 November, dan Yogyakarta (Wildground Fest) pada 27 November.

“Setelah sekian tahun, kami akhirnya kembali ke Asia Tenggara! Dukungan dan cinta kalian pada kami sejak awal selalu kami sadari dan kami tidak sabar untuk bertemu kalian lagi,” bunyi caption unggahan tersebut.

Untuk tiket festival musik di Jakarta yaitu Soundrenaline dibanderol seharga Rp588 ribu. Selain akan ada Neck Deep, kamu juga bisa menyaksikan Plain White T’s, Hollow Coves, Barasuara, The Sigit, Isyana Sarasvati, Mocca, dan banyak lagi.

Untuk yang Yogyakarta yaitu Wildground Fest dibanderol seharga Rp586 ribu. Kamu juga bisa menyaksikan Shaggydog, Skandal, .Feast, Hindia, Rocket Rockers, dan banyak lagi dalam festival tersebut. Kalau untuk Bali masih belum jelas harga tiketnya karena web acaranya tidak bisa diakses. Kamu bisa cek informasi terkait tiket dan festivalnya di web resmi Neck Deep.

Band satu ini terakhir ke Indonesia pada 2018 lalu sebagai bagian dari tur Asia Tenggara. Saat itu mereka menyambangi Jakarta, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Filipina. Nah, kamu sudah siap buat menyaksikan mereka secara live belum? Yuk, segera pesan tiketnya~

 

Gambar: Instagram @neckdeep

Artikel Terkait
Entertainment
Soundrenaline Festival Akan Kembali Diadakan setelah Dua Tahun Absen

Entertainment
CL Akan Hadir di We The Fest, Siap-Siap Nonton September Mendatang

Entertainment
Northblast Festival Umumkan Line Up, Hadirkan Secondhand Serenade ke Indonesia