Entertainment

Shawn Mendes Rilis Lagu Baru ‘Heartbeat’ buat Film ‘Lyle, Lyle, Crocodile’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 30th 2022

Shawn Mendes baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Heartbeat pada hari ini Jumat, 30 September. Lagu satu ini akan jadi soundtrack dari film yang akan diperankan Shawn yaitu Lyle, Lyle, Crocodile.

Heartbeat adalah lagu upbeat yang asyik banget. Lagu ini menggambarkan perasaan bahagia bisa dekat dengan seseorang yang benar-benar spesial. Rasanya tiap mau ketemu, jadi agak deg-degan karena dibanjiri rasa senang. Sweet banget ya.

“Heartbeat, it speeds up whenever you / Want me, what you got, I want it like / All week, I need that, I wanna be / Wherever you are, wherever you are / Heartbeat, it speeds up whenever you  / Want me, what you got, I want it like / All week, I need that, I wanna be / Wherever you are, wherever you are,” ujar Shawn di bagian chorus. Dengan liriknya yang ceria, lagu ini pas buat jadi moodbooster deh.

Shawn bakal berperan jadi Lyle, seorang buaya kocak yang jago bernyanyi di film Lyle, Lyle, Crocodile. Ia akan hadir dalam bentuk animasi buat membantu anak laki-laki bernama Josh (Winslow Fegley) yang kesulitan beradaptasi di lingkungan baru. yang senang banget bisa punya teman baru. Awalnya Mrs. Primm (Constance Wu), ibu dari Josh, takut banget dengan Lyle, tapi lama-kelamaan bisa menerima kehadiran buaya unik itu.

Baca juga: Shawn Mendes Ungkap Habiskan Banyak Waktu buat Konseling setelah Batalkan Konser

Shawn memang akan banyak terlibat di segi musik film Lyle, Lyle, Crocodile. Pelantun When You’re Gone ini terlibat dalam total delapan lagu album soundtrack film ini. Album soundtrack dijadwalkan buat rilis hari ini Jumat, 30 September, tetapi entah kenapa hanya lagu Heartbeat yang dirilis. Film animasi ini sendiri bakal tayang di bioskop pada 7 Oktober mendatang. Nah, kamu sudah dengar lagu perdana Shawn sebagai buaya ini belum? Yuk, stream. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Shawn Mendes Akan Rilis Lagu Baru buat Soundtrack Film ‘Lyle, Lyle, Crocodile’

Entertainment
Shawn Mendes Akan Jadi Buaya Jago Nyanyi di Film Komedi ‘Lyle, Lyle, Crocodile’

Entertainment
Cara Selena Gomez Menghadapi Lupus Bikin Selenators Tersentuh