Korea

Marshmello Unggah Foto Bareng TXT, Fans Yakin Ada Kolaborasi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 27th 2022

Belakangan ini dunia maya diramaikan dengan kabar bahwa Marshmello dan TXT bakal berkolaborasi. Dugaan ini berawal dari foto yang diunggah sang DJ di media sosialnya. MOA, pasti antusias banget kan menyambut kabar ini?

Melalui Twitter, Marshmello membagikan tiga foto dirinya bareng TXT. Foto pertama menampilkan mereka lagi duduk di sebuah ruangan cokelat. Dua foto lainnya menampilkan mereka lagi berada di sebuah studio dance. Wah, kode-kode keras ada kolaborasi nih!

Gak lama setelah DJ tersebut mengunggah foto bareng tersebut, akun TXT mengunggah potret Marshmello di toilet. Sang vokalis yaitu Taehyun menulis caption, “Rahasiamu aman bersamaku.” Marshmello sepertinya dipaksa buat melepas topeng andalannya nih. DJ tersebut juga mengonfirmasi dugaan tersebut melalui sebuah twit. Keren banget deh TXT bisa tahu identitas asli sang DJ~

Marshmello sendiri memang lagi ada di Korea Selatan buat tampil di Ultra Music Festival sebagai headliner. Bisa jadi sekalian di Korea buat menggarap kolaborasi. TXT sebelumnya juga sempat berkolaborasi dengan artis barat yaitu iann dior. Kolaborasi mereka yang berjudul Valley of Lies dirilis pada Juli lalu.

Baca juga: Kepribadian MBTI Idol K-Pop! Ada yang Cocok Denganmu?

Selain dengan iann dior, Yeonjun dan Taehyun TXT juga telah berkolaborasi dengan Salem Ilese dan Alan Walker buat PS5, lagu yang viral banget di TikTok. Salem juga menjadi co-writer buat lagu hits TXT yaitu Anti-Romantic yang muncul di album The Chaos Chapter: Freeze. Wah, grup ini banyak banget berkolaborasi dengan artis internasional ya.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kolaborasi antara TXT dan Marshmello. Yang jelas para MOA sudah gak sabar banget mendengar karya terbaru dari boy group satu ini. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari TXT! (*)

Artikel Terkait
Korea
TXT Rilis Teaser untuk Comeback ‘The Chaos Chapter: Fight or Escape’

Korea
TXT Ajak 3 Musisi untuk “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” Remix

Korea
Comeback dengan 3 Genre Lagu Sekaligus, TXT Rilis “The Chaos Chapter: Freeze”