Korea

Semua Personil Day6 Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment, My Day Terharu

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 27th 2022

Day6 punya kabar baik nih buat para My Day. Baru-baru ini, diumumkan bahwa semua personil Day6 memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Ini artinya mereka akan tetap bersatu dan berkarya ke depannya!

Seperti yang dilansir Sports DongAh (via Soompi), keempat personil yaitu Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon telah memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment. “Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan penuh makna bersama dengan kepercayaan mendalam antara Day6, grup dengan musik yang unik dengan JYP Entertainment yang sudah punya banyak pengalaman dalam manajemen band,” ujar perwakilan dari agensi tersebut.

“Kami akan menyiapkan yang terbaik untuk masa depan Day6 dan akan mengerahkan dukungan maksimal sehingga Day6 bisa makin sukses ke depannya,” lanjut perwakilan tersebut. Yup, My Day bisa berbahagia nih karena Day6 bakal terus memberi yang terbaik buat kalian~

Memang saat ini Day6 lagi gak aktif karena Young K, Wonpil, dan Dowoon lagi melaksanakan wajib militer. Namun, mereka tetap merayakan perpanjangan kontrak mereka dengan sebuah fan event yang seru banget. Keempat personil hadir, tiga yang lagi wamil tetap pakai seragam mereka yang berbeda-beda karena semuanya berada di unit yang berbeda. Lucu banget deh melihat mereka tampil dengan seragam~

Baca juga: eaJ Rilis Lagu Baru ‘Sincerely,’, Pesan Emosional buat Fans yang Suportif

My Day benar-benar terharu melihat effort para personil yang tetap berusaha memberikan sesuatu buat para penggemar meski mereka lagi wajib militer. Mereka juga makin tersentuh karena Day6 menepati janji mereka buat bersatu dalam jangka waktu yang lama. Sweet banget ya.

Di luar itu, Januari lalu Jae atau eaJ telah mengakhiri kontrak dengan JYP dan resmi meninggalkan Day6 buat menjalankan karier solonya di Amerika Serikat. Nah, mari kita nantikan update-update (*)

 

Gambar: JYP Entertainment

Artikel Terkait
Korea
JYP Umumkan Grup Unit DAY6, Gimana Kabar Member Lain?

Korea
Cerita Personal DAY6 Di Balik Lagu-lagu dalam Album "The Book of Us: Demon"

Entertainment
Selain TWICE dan GOT7, JYP Juga Umumkan DAY6 Bakal Comeback