Entertainment

Rihanna Akan Tampil di Super Bowl 2023, Perdana Tampil Live dalam Lima Tahun

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 26th 2022

Rihanna baru aja mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi headliner buat Super Bowl LVII yang akan diadakan pada 2023 mendatang! Yup, penyanyi satu ini akan tampil di kompetensi bergengsi tersebut dengan penampilannya yang memukau.

Kabar ini datang setelah Rihanna mengunggah gambar tangan memegang bola. Di momen yang sama, akun NFL juga mengunggah foto tersebut dan menandai Rihanna, Roc Nation, Apple Music, dan NFL on FOX. Fix deh, Rihanna bakal tampil di Super Bowl LVII.

Sebuah kiriman dibagikan oleh NFL (@nfl)

“Kami sangat gembira menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show. Rihanna adalah artis melegenda yang telah memengaruhi budaya selama ia berkarier. Kamu antusias berkolaborasi dengan Rihanna, Roc Nation, dan Apple Music untuk membawakan penampilan halftime yang bersejarah,” ujar Seth Dudowsky, kepala musik NFL.

Rihanna sebenarnya sudah sempat ditawari buat menjadi headliner Super Bowl pada 2020 lalu. Namun, saat itu ia menolak karena perlakuan NFL pada Colin Kaepernick. Makanya Rihanna baru bersedia sekarang deh.

Baca juga: 3 Fakta di Balik Penampilan Spektakuler The Weeknd di Super Bowl LV

Rihanna sendiri sudah hampir lima tahun tidak tampil secara live dan hampir enam tahun tidak merilis karya musik baru. Pemilik brand Fenty ini sempat memberi beberapa kode-kode mengenai album baru, tapi tampaknya ia lagi sibuk dengan bisnisnya. Nah, siap tahu pas Super Bowl kita bisa dengar karya baru dari Riri~

Sebelum Rihanna resmi dikonfirmasi sebagai headliner, beredar kabar bahwa Super Bowl menawari Taylor Swift buat posisi tersebut. Namun, kabarnya Taylor menolak karena tidak ingin tampil sampai seluruh album lamanya (Taylor’s Version) selesai direkam ulang. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Super Bowl LVII. (*)

 

Gambar: Instagram @badgalriri

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NFL (@nfl)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Dikabarkan Tolak Tampil di Super Bowl sebelum Albumnya Selesai

Entertainment
4 Fakta Mengagetkan tentang Album Terbaru Taylor Swift ‘Midnights’

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Album ‘Midnights’ Hanya Album Konsep, Ini Tema Besarnya...