Entertainment

'Emily in Paris' Season 3 Umumkan Jadwal Tayang

Jingga Irawan

Posted on September 26th 2022

Selama edisi kedua acara Tudum, Netflix merilis trailer baru dan jadwal tayang untuk season 3 Emily in Paris. Dibintangi oleh Lily Collins sebagai karakter tituler, series drama itu mengikuti seorang wanita muda yang mendapat pekerjaan impian di Eropa dan harus membangun kembali hidupnya di Paris.

Dalam trailer teaser, Emily merenungkan tantangan baru yang akan dia hadapi di season 3, karena dia dipaksa untuk memilih antara dua pria romantis dan dua karier. Season 2 memperkenalkan Lucien Laviscount sebagai Alfie, seorang bankir Inggris yang bertemu Emliy di kelas Prancisnya. Tampaknya, series ini akan mengusung lagi ide cinta segitiga, tema yang sering dieksplorasi oleh Darren Star.

Satu tahun setelah pindah dari Chicago ke Paris untuk pekerjaan impiannya, Emily menemukan dirinya di persimpangan setiap aspek kehidupannya. Dihadapkan dengan dua jalan yang sangat berbeda, Emily harus memutuskan dengan tepat di mana letak kesetiaannya dan apa arti keputusan itu bagi masa depannya di Prancis.

Selain membocorkan tantangan baru yang harus dihadapi Emily, trailer baru ini juga mengungkapkan  tampilan barunya di musim mendatang. Dalam saat putus asa dan kebingungan, Emily memutuskan untuk mengadopsi rambut dengan poni.

Meskipun ia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa keinginannya hanya mengikuti tren mode di Prancis, jelas bahwa alasan dia memotong rambutnya sebagai dampak dari periode hidupnya yang penuh tekanan. Jadi, penggemar Emily in Paris akan tetap mendapat kejutan sambil menjelajahi kehidupan mewah gadis muda di kota fashion.

Selain Lily Collins, series ini juga dibintangi oleh Filipina Leroy-Beaulie, Ashley Park, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan Camille Razat. Kedua season sebelumnya dari Emily in Paris sukses melejit di Top 10 Global Netflix. Sementara itu, season 3 Emily in Paris yang akan tayang di Netflix pada 21 Desember juga diharapkan masuk ke jajaran 10 besar juga.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Lily Collins Cerita Betapa Sulitnya Syuting ‘Emily in Paris’ Saat Pandemi

Entertainment
Lebih Fashionable, Netflix Rilis First-Look ‘Emily in Paris’ Season 2

Entertainment
Berakhir Patah Hati, Ini 5 Teori Fans untuk ‘Emily in Paris’ Season 3