Korea

BTS Rilis ‘Yet To Come’ Versi Remix Sebagai Lagu Promosi FIFA World Cup 2022

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 25th 2022

BTS baru aja merilis Yet To Come versi remix Hyundai sebagai lagu kampanye promosi dari FIFA World Cup 2022. Yup, salah satu lagu grup ini akan dipakai buat kompetensi olahraga yang bergengsi lho. Army, bangga banget dong ya?

Yet To Come versi remix ini merupakan hasil kerja sama BTS dengan Hyundai. Perusahaan otomotif itu memang sudah lama menjadi partner FIFA, jadi tahun ini pun kerja sama tetap dilakukan. Nah, tahun ini Hyundai mengajak BTS buat mengisi lagu kampanye promosi FIFA.

Baca juga: BTS dan Snoop Dogg Diajak Kolaborasi Bareng Benny Blanco buat ‘Bad Decisions’

“Yeah the past was honestly the best / But my best is what comes next / I'm not playin', nah for sure / We'll keep on fighting / A flame igniting / You and I, best moment is yet to come / Moment is yet to come,” ujar mereka di bagian chorus.

Yet To Come versi Hyundai ini dirilis bersama sebuah video musik yang heartwarming. Visual dibuka dengan BTS yang melantunkan lirik lagu ini di sebuah rooftop saat senja. Visual lalu berganti ke anak yang sedang bersama ayahnya yang lagi menonton pertandingan bola. Ia juga mengeja kalimat, “Yet to come.”

Baca juga: BTS Menangkan Group of the Year di MTV VMA 2022, Ada Kontroversi di Baliknya

Versi asli Yet To Come dirilis pada Juni 2022 lalu sebagai bagian dari album Proof. Perbedaannya dengan versi Hyundai adalah lagu versi asli punya aransemen pop, kalau Hyundai ada sedikit sentuhan rock.

Di versi Hyundai juga ada lirik yang berbeda, “We goin' straight to the stars, they never thought we'd make it this far / Moment is yet to come, yeah / And now the vision is clear, the goal of the century is here.” Goal of the Century sendiri adalah judul kampanye Hyundai tahun ini bua FIFA. Nah, kamu sudah dengar Yet To Come versi remix ini belum? Yuk, stream. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Jungkook BTS Tebar Semangat di MV Lagu FIFA World Cup Qatar ‘Dreamers’

Korea
Jungkook BTS Akan Buka FIFA World Cup Qatar dan Rilis Soundtrack, Army Bangga

Korea
Jungkook BTS Rilis Lagu ‘Dreamers’ buat Soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022