Entertainment

Olivia Wilde Ungkap Fakta di Balik Dugaan Harry Styles Meludahi Chris Pine

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 24th 2022

Olivia Wilde baru-baru ini memberikan pandangannya terkait insiden dalam film yang digarapnya, Don’t Worry Darling. Dalam sebuah acara, Harry sempat terlihat seperti meludahi Chris Pine. Langsung deh warganet heboh dan membeberkan sederet teori konspirasi.

Olivia sebagai sutradara dari Don’t Worry Darling memberikan pendapatnya terkait dugaan Harry meludahi Chris dalam wawancaranya dengan The Late Show. “Rumor aneh kami lainnya adalah Spit-Gate, mungkin kamu sudah dengar dan kurasa…,” ujarnya sebelum pembawa acara Stephen Colbert menulis di sebuah kartu, “Apakah Harry Styles meludahi Chris Pine? Kenapa iya atau kenapa tidak? Berikan penjelasanmu.”

“Dia tidak melakukannya. Namun, kurasa hal tersebut bisa jadi contoh bahwa orang-orang akan selalu mencari drama di mana pun. Harry tidak meludahi Chris, faktanya adalah…,” ujar Olivia yang langsung dibalas Stephen, “Hanya waktu yang tahu.”

Insiden Harry yang tampak seperti meludahi Chris muncul pada awal September lalu. Saat itu mereka sedang menghadiri Venice Film Festival. Harry baru datang dan mau duduk dan gesturnya seakan meludahi Chris karena Chris mendadak membeku, seakan kaget.

Pihak Chris sendiri sudah membantah insiden tersebut. “Untuk memperjelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Mereka saling menghormati satu sama lain dan jika ada dugaan lain itu hanya usaha untuk membuat drama yang sebenarnya tidak ada,” ujar juru bicara aktor itu.

Baca juga: Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’

Harry sendiri tidak memberikan pernyataan resmi, tetapi dalam salah satu konsernya ia berkata, “Senang sekali bisa kembali ke New York. Aku sempat mampir sebentar ke Venice buat meludahi Chris Pine,” ujarnya dengan bercanda.

Di luar itu, Harry dan lawan mainnya yaitu Florence Pugh telah merilis lagu With You All the Time sebagai soundtrack film Don’t Worry Darling. Film tersebut mulai tayang di bioskop pada Jumat, 23 September lalu. Nah, mari kita nantikan update-update lain mengenai film ini.

 

Gambar: YouTube The Late Show with Stephen Colbert

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles dan Florence Pugh Rilis ‘With You All the Time’, Ditulis Spontan

Entertainment
Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Lagi “Break” buat Fokus ke Diri Sendiri

Entertainment
Harry Styles Disebut Meludahi Chris Pine di Festival Film, Warganet Heboh