Entertainment

Harry Styles dan Florence Pugh Rilis ‘With You All the Time’, Ditulis Spontan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 24th 2022

Harry Styles dan Florence Pugh telah beradu akting buat film Don’t Worry Darling, kini mereka berkolaborasi buat lagu berjudul With You All the Time. Yup, pasangan di film tersebut sekalian mengisi soundtrack.

With You All the Time merupakan lagu inti dalam film Don’t Worry Darling karena nuansanya sangat menggambarkan hubungan antara Jack (Harry) dan Alice (Florence). Ballad piano ini punya nuansa yang mencekam sekaligus sentimental, pas dengan filmnya.

Dalam lagu ini, Harry hanya memainkan piano dan Florence melantunkan lirik lagunya. “Darling, I'm / With you all the time / Can't you see I long to be / With you all the time? / Darling, I'm / With you all the time / Can't you see I long to be / With you all the time?” ujarnya di bagian chorus.

Baca juga: Harry Styles Raih Penghargaan Film Pertama Berkat Perannya di ‘My Policeman’

Di dalam film kita bisa mendengar tokoh Alice menyanyikan lagu ini. Di awal banget, Alice sempat mempertanyakan nada lagu ini yang terdengar familier baginya. Saat film memasuki momen klimaks, Harry juga melantunkan lagu satu ini.

Proses pembuatan lagu With You All the Time ini unik banget. Seperti yang dilansir Variety, Olivia Wilde sebagai produser dan sutradara film sempat ditanya Harry mengenai trigger song buat film ini. Saat itu Olivia masih belum tahu. “Lima menit kemudian ia mengirimkan demo dari pianonya yang akan masuk ke film. Dia meneleponku dan bertanya, ‘Bagaimana kalau ini?’ Aku jawab, ‘Boleh. Gila banget kamu menulisnya hanya dalam lima menit.’”

Baca juga: Harry Styles Ungkap Dirinya Merasa Gak Tahu Apa-Apa tentang Akting

Dalam wawancaranya dengan Variety, Harry menyebut bahwa ia memang ingin membuat sesuatu yang terdengar menyeramkan sekaligus manis dan jadi deh With You All the Time sekejap mata.

Di luar itu, Harry sempat dikabarkan meludahi Chris Pine, rekan aktornya di Don’t Worry Darling dalam sebuah ajang penghargaan. Namun, kabar tersebut dibantah oleh beberapa pihak. Nah, mending kita dengar soundtrack film Don’t Worry Darling aja deh daripada berdebat tentang drama tersebut~

 

Gambar: Film Don't Worry Darling

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Disebut Meludahi Chris Pine di Festival Film, Warganet Heboh

Entertainment
Olivia Wilde Ungkap Fakta di Balik Dugaan Harry Styles Meludahi Chris Pine

Entertainment
Harry Styles dan Olivia Wilde Dikabarkan Lagi “Break” buat Fokus ke Diri Sendiri