Korea

CRUSH dan J-Hope BTS Kolaborasi buat Lagu ‘Rush Hour’, Asyik Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 24th 2022

CRUSH dan J-Hope baru aja merilis kolaborasi terbaru mereka yang berjudul Rush Hour pada Jumat, 23 September lalu. Kolaborasi yang sudah dinanti-nantikan para penggemar ini berhasil jadi mood booster buat kita semua karena vibes-nya yang ceria!

Rush Hour jadi lagu pertama yang dirilis CRUSH setelah menyelesaikan wajib militernya. Makanya lirik lagu Rush Hour menggambarkan perasaan bahagia penyanyi tersebut bisa kembali ke dunia hiburan dan bermusik lagi.

“We gotta celebrate, just leave it up to fate / No matter what they say or do baby / Hey ladies and gentlemen / Do what you wanna do baby / So let me hear ya’ll scream hibihibi hop, just like that / Again clap clap clap and then hit that / Gather one and all like traffic jam / Get up get up,” ujar mereka di bagian chorus kalau diterjemahkan.

Dalam video musiknya, CRUSH tampak menari dengan di jalan bersama sederet orang, mulai dari tim dance, tim lari marathon, pekerja bangunan, sampai anak sekolah. J-Hope mulai muncul di verse kedua, menari bareng sekumpulan orang sampai akhirnya bertemu CRUSH. Dance mereka berdua pecah banget deh.

Baca juga: J-Hope BTS Bakal Promosi Lagu di 'Kim Eana's Starry Night'

Seperti yang dilansir Soompi, kolaborasi mereka berhasil menempati posisi teratas di tangga lagu iTunes 41 negara mulai dari Brazil, Filipina, sampai Indonesia tentunya. Wah, siapa nih yang dari kemarin memutar Rush Hour on repeat?

Di luar itu, Agustus lalu J-Hope menyebut bahwa lagu favoritnya saat itu adalah About Damn Time dari Lizzo. Nah, kamu sudah ikut merayakan kembalinya CRUSH ke dunia hiburan belum? Yuk, stream Rush Hour.

Artikel Terkait
Korea
Crush Akan Kolaborasi dengan J-Hope BTS buat Lagu ‘Rush Hour’, Fans Antusias

Korea
Semua Personil Day6 Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment, My Day Terharu

Korea
Suga, Jimin, V, dan Jungkook Siap Rilis Karya Solo pada 2023 Sebelum Wamil