Entertainment

Taylor Swift Umumkan Tracklist Album ‘Midnights’ Lewat Video TikTok Unik

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 23rd 2022

Taylor Swift baru-baru ini bikin Swifties geger dengan video-video TikTok miliknya. Menyambut peluncuran album barunya yaitu Midnights, Taylor memilih langkah tidak biasa untuk mengumumkan daftar lagu.

Melalui TikTok, penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu mengadakan sebuah sesi berjudul Midnights Mayhem With Me. Setiap episodenya cukup singkat, hanya berdurasi satu video TikTok aja. Nah, serial satu ini dimulai pada Rabu, 21 September lalu. “Aku tahu aku punya kebiasaan memberikan kode-kode misterius tentang karya musikku. Aku di sini tidak untuk membantah hal tersebut, tapi menantangnya,” ujar Taylor.

Pelantun This Love (Taylor’s Version) ini lalu menunjukkan sebuah alat pemutar bola untuk mengambil nomor urut lagu yang akan dibuka judulnya. Setelah melakukan beberapa putaran, Taylor mengambil sebuah bola yang ternyata memiliki angka 13. Katanya sih biar takdir yang menentukan, tapi kok yang muncul angka favorit Taylor ya.

Taylor lalu mengambil sebuah telepon berwarna merah dan mengumumkan bahwa judul lagu urutan ketiga belas dalam Midnights adalah Mastermind. Nggak berhenti sampai di sana. Hari ini Jumat, 23 September Taylor mengunggah episode Midnights Mayhem With Me yang kedua. Dengan outfit yang berbeda dan ditemani si Meredith, kita bisa mengetahui bahwa judul lagu urutan kedelapan dari album Midnights adalah Vigilante Sh*t.

Baca juga: Taylor Swift Unggah Pembuatan Album ‘Midnights’ di TikTok, Swifties Histeris

Album Midnights akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Album studio kesepuluh Taylor itu diumumkan kali pertama di MTV VMA 2022 dan seketika bikin Swifties gempar. Taylor juga menyelipkan sederet kode-kode terkait album barunya itu.

Midnights akan dirilis bersama empat jenis vinyl warna-warni dan juga satu buah vinyl edisi khusus berwarna ungu lavender. Nah, mari kita nantikan kode-kode misterius lain yang akan dibawakan Taylor.

 

Gambar: TikTok @taylorswift

 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Umumkan Album Baru ‘Midnights’ di MTV VMA 2022, Swiftie Syok

Entertainment
Taylor Swift Bongkar Trik PDKT Para Swifties dengan Lagu ‘Mastermind’

Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Midnights’ Edisi Lavender, Ada Tiga Lagu Bonus