Esports

Lil Nas X Rilis ‘Star Walkin’” untuk League of Legends World Championship

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 23rd 2022

Lil Nas X baru aja merilis lagu terbarunya yang berjudul Star Walkin’ pada hari ini Jumat, 23 September. Lagu satu ini dirilis sebagai anthem buat League of Legends 2022 World Championship yang segera akan dimulai akhir September ini.

Star Walkin’ punya vibes yang memang pas banget buat sebuah kompetisi. Dalam lagu ini, Nas menggambarkan perjuangan buat meraih kesuksesan dalam hidup. Meski menghadapi serangkaian tantangan dan diremehkan orang lain, rapper satu ini tetap gak putus asa.

“Don't ever say it's over if I'm breathin' / Racin' to the moonlight and I'm speedin' / I'm headed to the stars, ready to go far / I'm star walkin' / Don't ever say it's over if I'm breathin' / Racin' to the moonlight and I'm speedin' / I'm headed to the stars, ready to go far / I'm star walkin'” ujarnya di bagian chorus.

Anthem LoL Champhionship tahun ini dirilis bersama sebuah video musik. Kita bisa melihat visual ala-ala anime yang menampilkan sederet tokoh LoL menghadapi hari-hari mereka. Kita bisa melihat sebuah stadion dengan tulisan Lil Nas X dan World Championship. Nas juga hadir dalam bentuk animasi, ia muncul di pertengahan dengan membawa bendera LoL.

Baca juga: Lil Nas X Raih 1 Miliar Views buat MV ‘Old Town Road’ Lalu YouTube-nya Kena Hack

LoL 2022 World Championship akan mulai diselenggarakan pada 29 September hingga 5 November mendatang. Para pemain yang sudah pro banget bisa unjuk skill buat merebut kemenangan. Di kompetisi tahun lalu, permainan satu ini berhasil memecahkan rekor jumlah penonton acara e-sports lho.

Di luar itu, Nas telah merilis lagu Late To Da Party bareng YoungBoy pada Juni lalu. Agustus lalu, sempat viral cerita manis tentang perlakuan baik Nas pada seorang penggemar, tapi rapper satu ini justru memberikan respons yang gak terduga. Nah, kamu sudah dengar anthem LoL tahun ini belum? Yuk, stream Star Walkin’.

Artikel Terkait
Esports
Riot Luncurkan Patch 11.5, Sejumlah Champion Ini Mengalami Buff dan Nerf

Esports
Riot Games Pilih Kota Shenzhen Sebagai Venue LoL World Championship 2021

Entertainment
Lil Nas X Ungkap Album Barunya Sudah Hampir Usai setelah Lama Off dari Medsos