Entertainment

Lily Collins Bakal Bintangi Series Soal Pencurian Bitcoin

Jingga Irawan

Posted on September 21st 2022

Lily Collins akan membintangi series Hulu baru berjudul Razzlekhan. Ceritanya berfokus pada kisah nyata pencurian Bitcoin yang akhir-akhir ini meningkat. 

Deadline mengumumkan bahwa Razzlekhan akan mengikuti Ilya "Holland" Lichtenstein dan Heather "Razzlekhan" Morgan (diperankan oleh Collins). Keduanya adalah pasangan di dunia nyata yang ditangkap pada bulan Februari dan didakwa mencoba mencuci uang sebesar USD 4,5 miliar dalam bentuk Bitcoin curian. 

Judul unik untuk series ini berasal dari alter ego Morgan sebagai rapper YouTube, dan ceritanya didasarkan pada peristiwa nyata yang dibeberkan dalam artikel New York Magazine berjudul The Many Lives of Crypto's Most Notorious Couple.

Baca Juga: YouTube Bakal Izinkan Kreator Bikin Konten dengan Musik Berlisensi

Razzlekhan digambarkan sebagai kisah bergenre cinta dan thriller kriminal dengan sentuhan humor dan kejujuran. Collins memproduksi seri tersebut bersama Alex Orlovsky dan Charlie McDowell, yang juga dijadwalkan untuk mengarahkan series.

McDowell, Orlovsky, dan Collins baru-baru ini mengerjakan karya unggulan tersembunyi Netflix, Windfall, yang mengubah situasi penyanderaan menegangkan menjadi acara yang penuh dengan humor dan kejutan. 

Baca Juga: Google Pixel 7 Bakal Dirilis 18 Oktober

Berdasarkan preseden ini, masih harus dilihat apakah Razzlekhan juga mampu memberikan tone yang unik dan menarik saat menceritakan kisah kejahatan. Melihat acara-acara Netflix seperti Inventing Anna dan The Dropout memikat penonton, Razzlekhan tentunya akan menjadi series viral juga. 

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
‘The Most Hated Man on the Internet’: Di Mana Hunter Moore Sekarang?

Entertainment
Mengapa ‘The Sandman’ Terus Memanggil Lucifer "Lightbringer"?

Entertainment
Penjelasan Ending ‘The Sandman’: Apa yang Akan Dilakukan Lucifer pada Dream?