Korea

Jun SEVENTEEN Akan Rilis Lagu Solo ‘Limbo’ dalam Waktu Dekat, Fans Gak Sabar

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 20th 2022

Jun SEVENTEEN baru-baru ini dikabarkan akan merilis sebuah lagu berjudul Limbo. Kabar ini datang dari unggahan media sosial SEVENTEEN yang menampilkan potret misterius dengan judul lagu Limbo.

Unggahan lagu baru ini muncul di Instagram grup SEVENTEEN pada Senin, 19 September lalu. Di unggahan tersebut kita bisa melihat potret Jun dari belakang, ia memegang pundaknya sendiri dengan sarung tangan berwarna merah.’

Tertulis di caption unggahan tersebut bahwa akan ada lagu Limbo yang dirilis pada Jumat, 23 September pukul 13.00 KST (jam 11.00 WIB). Langsung deh para penggemar membanjiri unggahan tersebut dengan komentar antusias. Pada gak sabar mendengar lagu solo dari Jun nih!

Limbo akan jadi lagu solo keempat yang dirilis Jun. Sebelumnya artis kelahiran China ini telah merilis lagu Crow, Can You Sit By My Side?, dan Silent Boarding Gate. Semua lagunya dirilis dalam bahasa Mandarin. Masih belum diketahui apakah Limbo juga akan berbahasa Mandarin, yang jelas para penggemar antusias banget menyambut lagu baru dari Jun~

Baca juga: Jual Lebih 2 Juta Album di Minggu Pertama, SEVENTEEN Capai Rekor Baru Hanteo

Di luar itu, Jun juga sempat terlibat dalam lagu Dream versi bahasa Mandarin buat soundtrack drama Korea The King: Eternal Monarch. SEVENTEEN sendiri baru aja berkolaborasi dengan Anne Marie buat remix lagu _World.

Buat kalian yang ingin menyaksikan Jun dan seisi personil SEVENTEEN, grup satu ini akan konser di Indonesia lho! Konser bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] tersebut akan mampir di banyak negara, termasuk Indonesia. Grup ini akan tampil di Jakarta pada 24-25 September mendatang. Kamu sudah siap nonton belum? (*)

 

Gambar: Instagram @junhui_moon

Artikel Terkait
Korea
Seulgi Rilis Teaser Album Debut ’28 Reasons’, Ini Sederet Referensinya

Korea
Xiumin EXO Umumkan Album Mini Perdana ‘Brand New’ Sebentar Lagi

Korea
Kihyun MONSTA X Akan Rilis Album Solo Kedua Kelanjutan dari ‘Voyager’