Entertainment

Soundrenaline Festival Akan Kembali Diadakan setelah Dua Tahun Absen

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 20th 2022

Pecinta nonton konser live, bertambah lagi festival-festival musik yang bisa kalian tonton tahun ini. Soundrenaline Festival baru aja mengumumkan bahwa mereka akan kembali mengadakan festival offline setelah hampir dua tahun ditiadakan!

Melalui media sosial mereka, Soundrenaline mengumumkan comeback mereka. “Soundrenaline comeback live and louder. Nantikan line up menarik yang gak ingin kalian lewatkan,” bunyi pernyataan tersebut. Festival tahun ini bakal diadakan pada November mendatang di Jakarta.

Baca juga: Pestapora Umumkan Line Up Terbaru, Lebih dari 150 Musisi Lokal Akan Tampil

Soundernaline sendiri mulai diselenggarakan pada 2014 lalu. Di tahun 2014, festival ini diselenggarakan di Jakarta, lalu pada 2015-2019 diadakan di Bali. Makanya beberapa warganet mengungkapkan kekecewaan mereka karena festival tahun ini diadakan di Jakarta. Namun, banyak yang antusias juga kok.

Masih belum ada info lebih detail mengenai line up, tiket, dan venue festival satu ini. Soundrenaline terakhir yang diadakan secara offline ada di tahun 2019. Festival yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana itu mengundang Ardhito Pramono, Dipha Barus, Pamungkas, Tulus, Pee Wee Gaskins, dan banyak lagi.

Baca juga: Head In The Clouds Jakarta Umumkan Line Up, Ada Rich Brian, NIKI, Warren Hue

Festival satu ini juga sempat mengadakan festival online pada 2021 lalu dengan sederet nama seperti Isyana Sarasvati, Tulus, Pamungkas, Ramengvrl, Fiersa Besari, Fourtwnty, dan banyak lainnya. Nah, kamu tertarik buat menonton Soundrenaline offline tahun ini gak nih?

Di luar itu, tahun ini memang tahunnya sederet festival dan konser musik. Mulai dari Joyland Festival, Northblast Festival, Flavs Festival, dan banyak lagi akan diadakan tahun ini. Cek daftar lengkap festival musik di sini (part 1) dan di sini (part 2). Kamu mau menonton yang mana aja? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Gud Fest Tambahkan HONNE dan CHVRCHES ke Line Up, Tiket Mulai Menipis

Entertainment
CL Akan Hadir di We The Fest, Siap-Siap Nonton September Mendatang

Entertainment
Flavs Festival Umumkan Line Up Lengkap, Ada Tiara Andini, Ramengvrl, Marion Jola