Lifestyle

Indomie Rilis Rasa Baru Kebab Rendang, Kamu Sudah Coba?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 19th 2022

Indomie baru aja mengeluarkan varian rasa baru yaitu kebab rendang! Yup, merek mi instan satu ini memang rutin merilis rasa baru yang unik banget. Kali ini kita bisa merasakan perpaduan dua makanan yang berbeda asalnya dalam seporsi mi instan.

Kode-kode perihal varian baru ini sudah dirilis sejak Sabtu, 17 September lalu. Awalnya media sosial mi instan sejuta umat ini mengunggah konten dengan perpaduan warna ungu dan oranye. Baru deh pada Minggu, 16 September lalu muncul video yang menampilkan Padang dan Turki, jadi warganet langsung tahu bakal ada rasa kebab rendang.

Kolaborasi MixAsiks ini sudah resmi dirilis pada hari ini Senin, 19 September. Buat kalian yang penasaran bagaimana rasa kebab dan rendang dalam mi instan, kamu bisa dapatkan mi satu ini di Tokopedia, Alfagift, dan Klik Indomaret. Yup, memang baru bisa dibeli secara online, belum dipasarkan ke toko-toko offline.

Indomie rasa kebab rendang jadi rasa baru lainnya yang dirilis mi satu ini. Tahun ini Indomie sudah merilis rasa soto limau kulit dan juga ayam pop. Wah, kira-kira setelah ini bakal ada rasa apa lagi ya?

Baca juga: Rich Brian Rilis MV Baru "Love In My Pocket", Mi Instan Jadi Pusat Perhatian

Di luar itu, awal Agustus lalu Indomie merilis kolaborasinya dengan sandal Swallow. Mereka berkolaborasi buat merilis produk sandal dengan motif yang khas banget dengan Indomie. Desainnya colourful dan unik banget.

Januari 2021 lalu, pencipta bumbu aneka rasa Indomie yaitu Nunuk Nuraini meninggal dunia. Kabar tersebut langsung membuat dunia maya ramai dengan ucapan terima kasih pada sosok yang sangat berjasa tersebut.

Nah, kamu sudah coba Indomie rasa kebab rendang ini belum? Yuk, coba~

Artikel Terkait
Current Issues
Nunuk Nuraini, Pencipta Aneka Rasa Indomie yang Rendah Hati Meninggal Dunia

Lifestyle
Nissin Kolaborasi dengan UNIQLO Bikin Mie Instan Pakai Teknologi HEATTECH

Lifestyle
Gampang Banget! 6 Ide Camilan Viral untuk Teman Maraton Film