Korea

Crush Akan Kolaborasi dengan J-Hope BTS buat Lagu ‘Rush Hour’, Fans Antusias

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 19th 2022

Crush baru aja merilis teaser video musik kolaborasinya dengan J-Hope BTS yang berjudul Rush Hour. Kolaborasi epik ini sudah dinanti-nantikan banget oleh para penggemar. Tenang, lagu satu ini akan dirilis dalam waktu dekat kok.

Crush baru aja merilis teaser buat MV Rush Hour. Dalam video tersebut kita bisa melihat sekumpulan orang yang lagi nge-dance bareng di pinggir jalan. Crush menari bareng pekerja proyek, supir, dan banyak orang lainnya. Di lokasi lain, penyanyi tersebut hadir bareng sederet orang yang juga asyik nge-dance.

“Hey ladies, gentlemen, do what you wanna do, baby,” ujar Crush dalam video tersebut. Nada lagunya terdengar catchy dan asyik banget, bikin para fans makin gak sabar menanti peluncuran lagu ini.

Rush Hour akan dirilis pada Kamis, 22 September mendatang pukul 6 pm KST (jam 16.00 WIB). Masih belum jelas apakah J-Hope akan ikut muncul dalam video musiknya karena tidak tampak di teaser, tapi para penggemar mereka tetap antusias.

Baca juga: J-Hope BTS Sebut ‘About Damn Time’ Jadi Lagu Favoritnya, Lizzo Senang Banget

Crush baru aja menyelesaikan masa wajib militernya pada Agustus lalu. Ia sempat menjadi kolaborator buat lagu Happier dari Psy yang dirilis pada April lalu. Rush Hour akan jadi karya solo perdananya setelah wamil nih!

Di luar itu, Crush telah merilis EP keempatnya yang bertajuk With Her pada 2020 lalu. J-Hope telah merilis album debutnya yang bertajuk Jack In The Box pada Juli lalu. Februari lalu, muncul dugaan bahwa personil BTS itu akan berkolaborasi dengan Doja Cat. Nah, mari kita nantikan kolaborasi Crush dengan J-Hope! (*)

 

 

Gambar: Instagram @crush9244; @uarmyhope

Artikel Terkait
Korea
CRUSH dan J-Hope BTS Kolaborasi buat Lagu ‘Rush Hour’, Asyik Banget

Entertainment
BTS Menangkan Group of the Year di MTV VMA 2022, Ada Kontroversi di Baliknya

Entertainment
J-Hope BTS Sebut ‘About Damn Time’ Jadi Lagu Favoritnya, Lizzo Senang Banget