Korea

LE SSERAFIM Umumkan Album Mini Baru ‘Antifragile’, Akan Rilis Oktober

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 19th 2022

LE SSERAFIM baru aja mengumumkan bahwa mereka akan merilis album mini terbaru yang bertajuk Antifragile. Kabar ini datang setelah desas-desus mereka akan melakukan come back dalam waktu dekat. FEARNOT, sudah siap menyambut album baru belum nih?

Girl group ini mengumumkan come back mereka dengan sebuah teaser pada hari ini Senin, 19 September. Kita bisa melihat klip-klip mereka dengan visual hitam putih yang mengarah ke tulisan, “Do you think I’m fragile?” Tulisan lalu berganti menjadi nama LE SSERAFIM. Kita bisa mendengar alunan musik rock di video singkat tersebut. Wah, bisa jadi bakal ada sentuhan rock nih di album baru mereka.

Album mini Antifragile akan dirilis pada Senin, 17 Oktober pukul 6 pm KST (jam 16.00 WIB). Ini akan jadi album mini kedua mereka. Sebelumnya mereka telah merilis album mini bertajuk Fearless pada Mei lalu. Album berisi lima lagu itu berhasil jadi hits dan membuat nama mereka dikenal banyak orang.

Antifragile akan dirilis dalam format fisik lengkap dengan poster, stiker, photocard, booklet, dan perintilan lainnya. Kamu bisa dapatkan album mereka di web WeVerse.

Baca juga: Music Bank Diduga Manipulasi Kemenangan LE SSERAFIM atas Lim Young-woong

Album mini kedua LE SSERAFIM ini akan jadi era perdana mereka tanpa Kim Garam. Garam resmi dikeluarkan pada Juli lalu dari grup ini karena kasus perundungan yang viral di dunia maya. Kini mereka melanjutkan karier dengan format berlima aja deh.

Di luar itu, LE SSERAFIM baru aja merilis serial dokumenter mereka yang bertajuk The World Is My Oyster. Kita bisa melihat usaha keras mereka latihan dance, kondisi di belakang panggung yang hectic, dan momen-momen lain yang gak pernah terlihat sebelumnya. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari grup satu ini! (*)

 

Gambar: Twitter @le_sserafim

Artikel Terkait
Korea
LE SSERAFIM Akan Come Back dengan Format Baru, Segera Ada Lagu Baru

Korea
LE SSERAFIM Rilis Dokumenter ‘The World Is My Oyster’ Tanpa Kim Garam

Korea
Semua Personil Day6 Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment, My Day Terharu