Entertainment

Anne-Marie dan Aitch Rilis Lagu Baru ‘Psycho’, Relatable buat yang Dikhianati

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 19th 2022

Anne Marie baru aja merilis kolaborasinya dengan Aitch yang berjudul Psycho. Dalam lagu barunya ini, Anne menghadirkan vibes yang lebih dark dari lagu-lagu yang sebelumnya ia rilis. Siapa nih yang lagi dengar Psycho on repeat?

Psycho bercerita tentang seorang perempuan yang menemukan bahwa si doi ternyata gak setia. Padahal seseorang ini sudah memberikan segalanya ke doi, tapi tetap aja hubungan mereka nggak bisa diselamatkan.

“Oh no, you got to be kiddin' / You say how much you respect women / I'm buying your meals, I'm paying your bills / While you're out here switchin' positions,” ujar Anne di verse kedua. Waduh, sudah nggak setia, gak modal pula.

“And now you're doin' Nina, how'd you even meet her? / Hittin' on Bianca, are you dumb? / Got with Alexandra and her mum / You're tellin' every girl they drive you mad / Yet you're callin' me the psychopath,” lanjutnya di bagian chorus. Liriknya menohok banget ya.

Baca juga: Anne Marie dan Niall Horan Bongkar Cerita di Balik ‘Our Song’, Semua Serba Cepat

Psycho dirilis bersama sebuah video musik yang juga bernuansa psycho. Video dibuka dengan visual Anne menebak kata sandi ponsel Aitch dengan benar. Ia lalu menemukan bahwa ponsel tersebut sudah seperti kos perempuan, banyak banget yang ada di sana. Pelantun 2002 itu lalu melabrak bahkan mengumpulkan semua perempuan tadi buat memberi pelajaran ke Aitch. Seram juga ya.

Psycho diduga akan jadi bagian dari album studio ketiga Anne. Sebelumnya ia telah berkolaborasi dengan Latto dan NEIKED buat lagu I Just Called. Penyanyi satu ini juga berkolaborasi dengan SEVENTEEN buat remix lagu ­_World. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru Anne Marie ini belum? Yuk, stream. (*)

 

Gambar: Instagram @annemarie

Artikel Terkait
Entertainment
Anne Marie dan Niall Horan Bongkar Cerita di Balik ‘Our Song’, Semua Serba Cepat

Entertainment
Anne Marie dan Latto Diajak NEIKED buat ‘I Just Called’, Move On dari Mantan

Entertainment
Anne Marie dan Niall Horan Jadi Pencuri Perhiasan di MV Lagu Galau 'Our Song'