Entertainment

Coldplay Akan Adakan Konser Virtual Global, Bisa Nonton di Bioskop

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 18th 2022

Buat kalian yang nge-fans banget dengan Coldplay, ada kabar gembira nih. Band satu ini akan mengadakan konser virtual spesial buat para penggemar yang gak bisa menyaksikan konser mereka secara langsung. Menariknya lagi, kita bisa menonton penampilan mereka di bioskop!

Dengan judul Live Broadcast from Buenos Aires, kita bisa menyaksikan konser Music of the Spheres mereka yang berlangsung di River Plate Stadium di Buenos Aires secara live. Yup, konsepnya adalah live broadcast, tapi kita menyaksikannya dari bioskop. Unik juga ya.

Baca juga: Chris Martin Sebut Coldplay Tak Akan Rilis Karya Baru setelah 2025, Hanya Konser

Live broadcast konser tersebut akan tayang di beberapa negara pada 28-29 Oktober mendatang. Tenang, Indonesia masuk dalam daftar negaranya kok. Kita bisa menyaksikan konser di bioskop pada 29 Oktober mendatang di bioskip Cinepolis.

Kota yang dapat menyaksikan film ini adalah Balikpapan, Bogor, Cikarang, Jakarta Selatan, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta. Untuk jamnya bervariasi dan untuk harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp250 ribu sampai Rp300 ribu. Cek info lengkapnya di web Cinepolis.

Baca juga: Chris Martin Ungkap Album Terakhir Coldplay Akan Berbentuk Film Musikal

Nah, buat kalian yang belum bisa menyaksikan konser Coldplay secara langsung, bisa nih meyaksikan konser virtual band ini di bioskop dulu. Setidaknya bisa menyaksikan keseruan konser mereka di layar yang besar dan sound system yang mumpuni~

Di luar itu awal September ini Coldplay sempat menyebut bahwa dari awal pembuatan lagu The Scientist, mereka tahu lagu tersebut bakal hits. Mereka juga memberi komentar terkait kolaborasi mereka dengan BTS yaitu My Universe. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Coldplay!

Artikel Terkait
Korea
Jin BTS Rilis Foto Teaser Buat ‘The Astronaut’, Vibes Antariksa yang Estetik

Entertainment
Coldplay Umumkan Album ‘Music of the Spheres’, Ada Lagu yang Judulnya Cuma Emoji

Entertainment
Chris Martin Ungkap Album Terakhir Coldplay Akan Berbentuk Film Musikal