Korea

LE SSERAFIM Rilis Dokumenter ‘The World Is My Oyster’ Tanpa Kim Garam

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 18th 2022

LE SSERAFIM baru aja merilis trailer buat film dokumenter mereka yaitu The World Is My Oyster. Film dokumenter satu ini menampilkan proses perjuangan gril group ini buat jadi bintang besar yang punya banyak penggemar. Ternyata jadi idol itu effort-nya gak main-main lho.

Masing-masing personil mengungkapkan perasaan mereka saat akan debut. Sakura yang sudah pernah debut dan diragukan banyak orang buat debut lagi, ada yang sangat gugup, ada juga yang merasa Korea memang sudah jadi rumahnya dan siap buat berjuang.

Dalam trailer tersebut kita bisa melihat beberapa momen saat mereka berlatih. Ada saat mereka lagi latihan menari dan ditegur karena dianggap kurang bagus. Latihan fisik mereka memang gak main-main deh.

Para FEARNOT tentunya antusias banget menantikan film dokumenter satu ini. Mereka gak sabar melihat behind the scene penampilan-penampilan LE SSERAFIM yang all out. Namun, ada satu hal yang banyak diperbincangkan yaitu mengapa Kim Garam sama sekali tak terlihat di video tersebut.

Yup, Kim Garam memang sudah resmi keluar dari LE SSERAFIM pada tahun ini karena kasus bullying. Karena film dokumenter biasanya syutingnya sudah dari awal banget, banyak yang mempertanyakan kenapa Kim Garam sama sekali tidak terlihat di trailer dokumenter itu.

Baca juga: LE SSERAFIM Akan Come Back dengan Format Baru, Segera Ada Lagu Baru

Beberapa sumber menyebut bahwa kehadiran Kim Garam dalam klip-klip video harus dihapus, jadi ada pengeditan untuk semua momen yang melibatkannya. Meski begitu, ada juga beberapa warganet yang berspekulasi bahwa sedari awal Kim Garam memang ingin dikeluarkan.

The World Is My Oyster sudah bisa mulai disaksikan hari ini melalui YouTube HYBE LABELS. Nah, buat kalian yang penasaran dengan momen belakang layar LE SSERAFIM, tonton dulu deh dokumenter satu ini. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
LE SSERAFIM Akan Come Back dengan Format Baru, Segera Ada Lagu Baru

Korea
LE SSERAFIM Umumkan Album Mini Baru ‘Antifragile’, Akan Rilis Oktober

Korea
Kim Garam Resmi Didepak dari Source Music dan LE SSERAFIM