Entertainment

Taylor Swift Unggah Pembuatan Album ‘Midnights’ di TikTok, Swifties Histeris

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 17th 2022

Taylor Swift baru aja mengunggah video TikTok dan Reels yang menampilkan proses pembuatan album Midnights. Meski belum terlalu banyak informasi mengenai album ini, Swifties sudah emosional banget melihat behind the scene di balik album tersebut.

Video TikTok Taylor itu diunggah pada hari ini Sabtu, 17 September. Dalam video tersebut, penyanyi kelahiran 32 tahun ini menampilkan klip-klip singkat dirinya lagi di studio, di hamparan salju, momen saat bareng kolaboratornya yaitu Jack Antonoff, di kasur bareng Benjamin (kucing peliharaannya), memainkan piano, merekam suara, dan banyak lagi.

Dalam video tersebut, Taylor tampak terharu dan ceria banget, bikin Swifties ikut bahagia. Para penggemar meramaikan kolom komentar dengan antusiasme mereka. Ada juga yang berusaha jadi ahli pembaca gerak bibir demi menebak lirik lagu yang dibawakan Taylor.

Bukan Swifties namanya kalau gak punya teori-teori membagongkan. Dalam sebuah klip ulang tahun Jack Antonoff di video tersebut, kita melihat Taylor mengenakan pakaian lengan panjang berwarna cokelat. Itu pakaian yang sama yang dipakai Taylor dalam potret dirinya bareng Jack dan Lana Del Rey! Jadi Swifties menduga bahwa… mungkin ada kolaborasi antara pelantun This Love itu dengan Lana.

Baca juga: Matty Healy The 1975 Bantah Kabar Akan Kolaborasi dengan Taylor Swift

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift)

Baca juga: Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Midnights’ Edisi Lavender, Ada Tiga Lagu Bonus

Selain video behind the scene pembuatan album Midnights, hanya selisih beberapa jam sebelumnya Taylor juga mengunggah video TikTok untuk menampilkan empat vinil Midnights. Ternyata bagian belakang empat vinil itu kalau disatukan bisa jadi sebuah jam lho. Yang menarik perhatian Swifties selain vinil adalah penampilan Taylor yang tampak berbeda, seperti lagi syuting video musik.

Midnights bakal berisi tiga belas lagu yang masih belum diketahui judulnya. Album studio kesepuluh Taylor ini diumumkan secara mendadak di ajang penghargaan MTV VMA 2022. Swifties langsung gercep mencari kode-kode tersembunyi mengenai album tersebut. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Taylor Swift!(*)

Gambar: Press

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Umumkan Tracklist Album ‘Midnights’ Lewat Video TikTok Unik

Entertainment
Taylor Swift Dikabarkan Tolak Tampil di Super Bowl sebelum Albumnya Selesai

Entertainment
Taylor Swift Gak Percaya Bisa Kolaborasi Bareng Lana Del Rey di ‘Midnights’