Entertainment

Charlie Puth Rilis ‘I Don’t Think That I Like Her Anymore’ buat Kaum Patah Hati

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 17th 2022

Charlie Puth baru aja merilis lagu barunya yang berjudul I Don’t Think That I Like Her Anymore pada Jumat, 16 September lalu. Lagu yang menggambarkan kisah patah hati ini akan jadi bagian dari album terbarunya yang berjudul Charlie.

I Don’t Think That I Like Her Anymore bercerita tentang seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Ia merasa si doi sudah jadi yang paling pas buat dirinya, tapi perasaan itu nggak berbalas. Daripada denial terus, akhirnya mending mundur deh.

“I don't think that I like her anymore / Girls are all the same / All they wanna do is break my heart, my heart / I don't think that I like her anymore / Girls are all the same / They just wanna see me fall apart, apart,” ujar Charlie di bagian chorus. Kita bisa mendengar iringan gitar yang asyik banget, bikin lagu ini makin catchy. Drumnya juga asyik banget, soalnya dimainkan oleh Travis Barker.

Baca juga: Charlie Puth Sebut Hidupnya Benar-Benar Berubah karena TikTok, Ini Buktinya

Seperti yang biasanya Charlie lakukan, penyanyi satu ini mengajak para penggemarnya terlibat dalam musik yang ia buat melalui TikTok. Di lagu ini pun ia sempat mengunggah prosesnya di TikTok dan berhasil menuai reaksi positif dari warganet. Para penggemar sudah penasaran dengan lagu ini sejak akhir 2021 dan akhirnya sekarang dirilis juga.

I Don’t Think That I Like Her Anymore akan jadi bagian dari album studio ketiga Charlie. Album tersebut akan dirilis pada 7 Oktober mendatang. Sebelumnya ia telah merilis lagu Light Switch, That’s Hilarious, Left and Right (bareng Jungkook BTS), dan Smells Like Me. Nah, buat kamu yang lagi patah hati dan ingin segera move on, stream dulu deh lagu terbaru Charlie Puth ini.

Gambar: Instagram @charlieputh

Artikel Terkait
Entertainment
Charlie Puth Rilis Lagu ‘Charlie Be Quiet’, Berawal dari Hate Comment

Entertainment
Charlie Puth Batalkan Sebuah Album Demi Garap Album ‘Charlie’, Ini Alasannya

Entertainment
Charlie Puth Rilis Lagu Baru ‘Smells Like Me’, Gagal Move On Tahap Berat