Korea

Kihyun MONSTA X Akan Rilis Album Solo Kedua Kelanjutan dari ‘Voyager’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 15th 2022

Kihyun MONSTA X baru-baru ini dikonfirmasi bahwa ia akan merilis album solo keduanya dalam waktu dekat! Yup, penyanyi satu ini akan melanjutkan album mini debutnya yang bertajuk Voyager. Siapa nih yang gak sabar menantikan karya baru Kihyun?

Kabar ini kali pertama dilaporkan oleh Sports Dongah. Kihyun disebut akan come back dengan album keduanya pada Oktober mendatang. Perwakilan dari label yang menaungi Kihyun yaitu Starship Entertainment (via Soompi) mengonfirmasi kabar membahagiakan tersebut.

“Memang benar Kihyun akan merilis album solo keduanya yang ditargetkan rilis di akhir Oktober setelah konser MONSTA X usai. Mohon dukungannya,” ujar sumber tersebut. Wah, resmi nih bakal ada karya baru dari Kihyun!

Kihyun memulai debut solonya pada Maret tahun ini dengan merilis album Voyager. Meski hanya berisi tiga lagu yaitu Voyager, Comma, dan Rain, album tersebut berhasil menjadi solois pria K-Pop dengan penjualan album tertinggi pada 2022 lho. Pada minggu pertama, album tersebut berhasil terjual sebanyak 130.000 salinan. Sosok lain yang pernah meraih pencapaian ini adalah Baekhyun EXO, Kim Ho Joong, Kang Daniel, D.O EXO, Kai EXO, Suho EXO dan Yunho TVXQ.

Baca juga: Hyungwon dan Joohoney MONSTA X Mundur dari Idol Radio 2

Album solo kedua Kihyun yang belum diketahui judulnya ini akan jadi karya perdana yang dirilis personil MONSTA X setelah perpanjangan kontrak mereka. Seluruh personil boy group itu melanjutkan kontrak mereka dengan Starship Entertainment kecuali I.M..

Di luar itu, MONSTA X tahun ini telah merilis EP bertajuk Shape of Love pada Maret lalu. Mereka juga telah merilis lagu If With You dan Late Night Feels. Monbebe, mari kita nantikan update-update lain dari MONSTA X! (*)

 

Gambar: Instagram @yookihhh

Artikel Terkait
Korea
Seulgi Rilis Teaser Album Debut ’28 Reasons’, Ini Sederet Referensinya

Korea
Jun SEVENTEEN Akan Rilis Lagu Solo ‘Limbo’ dalam Waktu Dekat, Fans Gak Sabar

Korea
Berkat VOYAGER, Kihyun MONSTA X Capai Penjualan Album Tertinggi Solois Pria 2022