Sport

Jadwal DBL Surabaya: Derbi Komplek Hari Ini Pasti Seru Abis!

Jingga Irawan

Posted on September 15th 2022

Delapan tim akan memperebutkan empat tiket Big Eight yang tersisa. Dua untuk tim putri dan dua untuk tim putra. Dalam laga Sweet Sixteen Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Kamis, 15 September 2022, derbi komplek akan bertemu. Sedangkan tim putra dan putri Petra 1 juga akan turun ke arena hari ini.

Bagaimana jadwal selengkapnya?

Tim putri SMA Petra 1 Surabaya akan berjumpa dengan SMA Nation Star Academy (NSA) pada pukul 13.30. Pertemuan ini merupakan yang pertama bagi mereka. Sebelumnya, srikandi Petra 1 sukses melangkahi SMAN 3 Mojokerto dan SMA Santo Yusup Surabaya dengan mudah. Akankah NSA mampu menahan serangan putri Petra 1? Masih harus ditunggu.

Tak hanya tim putri. Penggawa Petra 1 juga kembali bertanding, Mereka akan melawan SMAN 1 Gresik Surabaya. Tim polesan Liem Filixs itu belum pernah kalah musim ini. Begitu pun SMAN 1 Gresik. Namun, masih harus dilihat apakah Steven Gerald dan timnya bisa merobohkan defense dari SMAN 1 Gresik pukul 15.10.

SMAN 1 Surabaya dan SMAN 2 Surabaya akan menjadi pengisi jadwal pertandingan ketiga. Yang berlangsung pukul 16.50 nanti. Match dari kedua sekolah ini menjadi yang paling dinantikan para abas di Surabaya. Apakah SMAN 1 Surabaya mampu mengalahkan Runner Up Honda DBL dua tahun berturut-turut? Layak kita tunggu.

Setelah rivalitas berakhir dari tim putra, gim akan bergeser ke tim putri. Srikandi SMAN 19 Surabaya akan berjumpa dengan SMAN 2 Sidoarjo pada pukul 18.30. Tentunya, SMAN 19 Surabaya tak akan datang sendirian hari ini. Mereka akan memboyong pasukan Nineteen. Tetapi masih harus dilihat apakah Nineteen Mania akan pulang full senyum. 

Foto: DBL Indonesia

Artikel Terkait
Sport
Sekolah-sekolah Gerbangkertosusila Turut Meramaikan DBL Seri Surabaya Hari Ini!

Sport
Highlight DBL Seri Surabaya: Dukungan Alumni dan Keinginan Lawan Juara Bertahan

Sport
Highlight DBL Seri Surabaya: Kuncir Hoki First Hingga Sixteen Masuk Playoff