Entertainment

Harry Styles Raih Penghargaan Film Pertama Berkat Perannya di ‘My Policeman’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 13th 2022

Harry Styles belakangan ini lagi sibuk banget di dunia akting. Ia lagi ramai karena perannya di film Don’t Worry Darling dan juga My Policeman. Nah, baru-baru ini Harry berhasil mendapat penghargaan dunia film pertamanya lho!

Harry memang yang lagi ramai diperbincangkan adalah momen kontroversial Harry dengan rekannya di film Don’t Worrt Darling yaitu Chris Pine. Namun, penghargaan dunia film yang berhasil ia raih berasal dari film My Policeman. Dalam Toronto International Film Festival (TIFF), artis kelahiran 28 tahun lalu itu membawa piala dari kategori Best Performance.

Kemenagan di kategori Best Performance diraih Harry bareng rekan-rekannya di film My Policeman antara lain Emma Corin, David Dawson, Linus Roache, dan lainnya. Penghargaan tersebut diberikan pada seluruh pemeran di film tersebut karena penampilan mereka yang berhasil menyita perhatian. Seperti yang dilansir Deadline, tayangan premier film tersebut juga berhasil mendapat standing ovation lho.

My Policeman bercerita tentang polisi di era 1950-an (diperankan oleh Harry) yang sudah menikah dengan seorang wanita, tetapi struggling dalam hubungannya dan terjebak dalam sebuah cinta segitiga. Dalam proses syutingnya, Harry menyebut bahwa antar pemeran punya kemistri sehingga memudahkan untuk berakting.

Baca juga: Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’

My Policeman akan tayang di bioskop pada 21 Oktober mendatang dan di Amazon Prime Video pada 4 November. Buat kamu yang penasaran dengan akting Harry sebagai polisi era tahun 50-an, catat tanggalnya buat menonton.

Di luar itu, Harry sempat membeberkan pengalamannya dalam berakting yang ia rasa punya keunikan tersendiri dibandingkan bermusik. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Harry Styles!

 

Gambar: Prime Video

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Disebut Meludahi Chris Pine di Festival Film, Warganet Heboh

Entertainment
Harry Styles dan Florence Pugh Rilis ‘With You All the Time’, Ditulis Spontan

Entertainment
Harry Styles Ungkap Dirinya Merasa Gak Tahu Apa-Apa tentang Akting