Korea

NCT 127 Akan Konser di Indonesia November Mendatang, Sudah Siap?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 13th 2022

NCTzen, siap lahir batin? NCT 127 baru aja mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser tur konser Neo City : The Link. Salah satu kota yang akan dikunjungi adalah Jakarta, Indonesia lho. Kesempatan besar buat di-notice secara langsung nih~

Konser ini diumumkan melalui media sosial NCT 127. Konser bertajuk NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK ini akan diselenggarakan pada 5 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pukul 14.00 WIB.

Tiket buat konser ini akan mulai dijual pada Kamis, 22 September 2022 pukul 13.27 WIB via Blibli. Jamnya dibuat pas banget sama nama NCT nih. Harga tiket termurahnya dibanderol seharga Rp1.045 juta untuk CAT 5A – 5B untuk posisi duduk. Posisi penonton paling dekat dengan panggung adalah CAT 1A – 1B dibanderol seharga Rp2.970 juta untuk posisi berdiri. Untuk semua posisi duduk akan diberikan nomor urut.

Baca juga: Pulang Kampung ke AS, Johnny NCT Gegerkan Fans dengan Debut Met Gala

Konser di Jakarta ini menjadi konser terakhir yang akan diadakan NCT 127 dalam tur konser Neo City : The Link. Sebelumnya mereka juga mengumumkan konser di Seoul, Nagoya, Tokyo, Osaka, Singapura, dan Manila. Mereka juga akan konser di Los Angeles dan Newark Amerika Serikat Oktober mendatang.

Di luar itu, Agustus lalu boy group satu ini mengumumkan album 2 Baddies dengan video teaser. Album keempat NCT 127 itu bakal dirilis pada 16 September mendatang. Mereka baru aja merilis video highlight medley buat lagu-lagu di album tersebut. Nah, kamu sudah siap menyambut album baru dan konser NCT 127 gak nih? Mari kita nantikan update-update lain dari boy group satu ini~

 

Gambar: Twitter @NCTsmtown_127

Artikel Terkait
Korea
Chen EXO Akan Tampil di We All Are One K-Pop Concert Indonesia, Fans Antusias

Korea
5 Highlight Momen Konser NCT 127 di Jakarta, Pelajaran Penting buat NCTzen

Korea
Konser NCT 127 Jakarta Tetap Diadakan setelah Heboh Ancaman Bom