Entertainment

bbno$ Adakan Tur Konser Asia Pertama, Hadir di Indonesia Oktober Mendatang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 13th 2022

bbno$ (dibaca baby no money) baru-baru ini mengumumkan tur konser Asia perdananya. Rapper pelantun Edamame ini sudah mengelilingi Amerika Serikat dan sudah ada jadwal buat Australia, kini tiba waktunya Asia dikunjungi juga.

Melalui web resminya, bbno$ bakal hadir di tiga kota di Asia yaitu Ho Chi Minh pada 6 Oktober, Kuala Lumpur pada 7 Oktober, dan Jakarta pada 9 Oktober. Ia juga akan mengisi konser di Singapura pada 8 Oktober dan di Thailand pada 12 Oktober. Buat kalian yang nge-fans dengan rapper satu ini, wajib banget menonton nih.

Konsernya di Jakarta akan diadakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta. Nggak sendiri, rapper kelahiran 27 tahun lalu ini bakal tampil bareng Ramengvrl, A. Nayaka, Reikko, Bilboysan & Friends, dan Nolja Gang.

Untuk harga tiket konsernya sendiri terjangkau kok. Buat tiket super fan (fase 1) dibanderol seharga Rp200 ribu (belum termasuk pajak dan biaya layanan). Bakal ada juga tiket early bird seharga Rp250 ribu, tiket FOMO (fase 3) seharga Rp350 ribu, dan tiket on the spot seharga Rp475 ribu. Buat kalian yang memang tertarik buat menyaksikan penampilan live bbno$, bisa segera pesan deh.

Baca juga: Rich Brian Diajak bbno$ di Lagu ‘Edamame’, Kenal dari Lagu ‘Glow Like Dat’

Juli 2021 lalu, bbno$ telah berkolaborasi dengan Rich Brian buat lagu Edamame. Lagu rap tersebut jadi hits dan viral banget di TikTok. Lagu tersebut jadi bagian dari album terbaru rapper tersebut yaitu Eat Ya Veggies. Ia juga baru aja merilis lagu Sophisticated pada Agustus lalu buat mengawali album barunya. Nah, kamu tertarik buat menyaksikan bbno$ membawakan karyanya live di Jakarta?  (*)

 

Gambar: Instagram @bbnomula

Artikel Terkait
Entertainment
Ramengvrl Rilis Lagu Baru ‘Fashion’, Pas Banget buat Nemenin Party

Entertainment
Nicki Minaj Rilis Lagu ‘Super Freaky Girl’, Lagu Solo Pertama dalam Tiga Tahun

Entertainment
Rich Brian Diajak bbno$ di Lagu ‘Edamame’, Kenal dari Lagu ‘Glow Like Dat’