Korea

Siwon Super Junior Bakal Main Drakor ‘Icy Cold Romance’ Bareng Lee Da Hee

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 11th 2022

Buat kalian pecinta drama Korea, bakal ada drakor yang harus kalian tunggu-tunggu nih. Drakor romantic comedy berjudul Icy Cold Romance dikabarkan akan diperankan oleh Siwon Super Junior dan aktris Lee Da-hee!

Drakor dari ENA ini bakal menampilkan kisah cinta dengan sentuhan komedi. Kisahnya adalah sahabat berubah jadi cinta. Siwon akan memerankan tokoh Park Jae-hoon dan Lee memerankan Goo Yeo-reum. Siwon akan jadi dokter bedah plastik sedangkan Lee adalah producing director (PD) yang tergila-gila dengan program Kingdom of Love.

Diceritakan bahwa mereka itu bersahabat dan tiba-tiba jatuh cinta di sebuah reality show kencan. Wah, bakal seru banget tentunya melihat sahabat yang berkencan, apalagi genre drama ini romcom. Pasti bakal sweet, tapi kocak juga nih~

Icy Cold Romance akan diarahkan oleh Choi Kyu-shik, sosok yang juga menggarap drama Korea seperti Rude Miss Young Ae dan musim kedua serta ketiga Let’s Eat. Naskah drama ini digarap oleh Kim Sol-ji yang juga menulis Heading to the Ground dan Pegasus.

Serial yang bikin para penggemar Siwon dan Lee antusias ini dikabarkan akan mulai tayang pada Oktober mendatang. Bakal ada pengumuman resmi terkait tanggal tayang drama ini dalam beberapa minggu ke depan. Nah, siapa nih yang gak sabar melihat akting Siwon dan Lee?

Masih di dunia hiburan Korea, sebentar lagi BLACKPINK bakal merilis single kedua buat album Born Pink yaitu Shut Down. Xiumin EXO juga akan segera merilis album debutnya yang berjudul Brand New. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari dunia drakor dan K-Pop! (*)

 

Gambar: Instagram @siwonchoi; @dahee0315

Artikel Terkait
Entertainment
IU Bakal Main Film Pertamanya Bareng Park Seojoon!

Korea
Drama 'Rookie Cops' Bagikan Poster Karakter dengan MBTI

Korea
'The Second Husband' Diperpanjang Hingga 30 Episode