Lifestyle

Rangkaian Kolaborasi Vans x Walt Disney World Ditutup dengan Sneakers Old Skool

Tora Nodisa

Posted on September 7th 2022

Foto: wdwnt.com

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 Walt Disney World, mereka membuat proyek kolaborasi dengan perusahaan apparel skateboard Vans "Off The Wall". Koleksi yang dikeluarkan sejak bulan Agustus 2022 tersebut dinamakan "Magic Kingdom". Koleksi tersebut meliputi pakaian, aksesoris, dan ditutup dengan sneakers. 

Koleksi "Magic Kingdom" sudah diluncurkan sejak tanggal 29 Agustus 2022. Dimulai dari kaos dan hoodie remaja bergambar Mickey dan Minnie Mouse. Gambarnya besar di tengah, dengan warna dasar kain merah maroon. Untuk hoodie, Vans menyisipkan tulisan "Off The Wall" di bagian lengan kanan. Sementara untuk koleksi dewasa, ada gambar Mickey dan Minnie Mouse di bagian dada kiri. 

Kaos dewasa juga lebih atraktif. Koleksi ini mengeluarkan varian berwarna putih dengan gambar Cinderella Castle di bagian dada kiri. Lalu di bagian belakang ada peta kastil yang ada di Walt Disney World. Peta tersebut tidak digambar sembarangan, melainkan mencontoh peta petunjuk Walt Disney World yang dibuat tahun 1971. Tujuannya agar orang-orang ingat dengan sejarah tempat tersebut. Untuk kategori dewasa, koleksi Vans x Walt Disney World dikeluarkan dengan beberapa varian warna termasuk hitam. 

Sementara di aksesoris, Vans mengeluarkan snapback, bucket head, dan drawstring backpack. Semua item tersebut sangat cocok digunakan saat berpetualang di Walt Disney World, yang berdiri megah di Florida, Amerika Serikat. Bahkan koleksi Vans x Walt Disney World "Magic Kingdom" ini kabarnya sudah dijual di sana. Padahal ulang tahun Walt Disney World dirayakan setiap tanggal 1 Oktober. 

Sementara itu, pada tanggal 6 Agustus 2022, waktu Amerika Serikat, Vans akhirnya membocorkan penutup dari rangkaian koleksi kolaborasi dengan Walt Disney World. Item fashionnya tentu saja sepatu atau sneakers. Kali ini Vans menggunakan siluet Old Skool, dengan warna abu-abu dan sol putih. Gambarnya juga lebih atraktif, termasuk Jungle Cruise dan Swiss Family Treehouse. Di bagian sol, terdapat tulisan "Walt Disney World" lengkap dengan logonya. 

Bagi kalian yang berminat mendapatkannya, tentu harus bersusah payah terlebih dahulu. Karena kabarnya koleksi "Magic Kingdom" ini tidak tersedia di toko biasa, atau gerai Vans. Mereka tersedia di Walt Disney World dan cabang-cabangnya. 

Walt Disney World berdiri sejak 1 Oktober 1971. Pendirinya adalah Walt Disney, Roy Disney, dan WED Enterprises. Taman hiburan ini menawarkan puluhan wahana dengan berbagai fasilitas. Terakhir mereka membangun ESPN Wide World of Sports pada tahun 1997, yang digunakan sebagai "bubble" NBA pada musim 2019-20. Seluruh Walt Disney World ini menyedot karyawan sebanyak 77 ribu orang. (*)

Artikel Terkait
Lifestyle
Vans Rilis Koleksi Eksklusif One Piece

Lifestyle
Vans Siapkan Koleksi Terbaru untuk Peringatan Hari Jadi The Simpsons

Lifestyle
Kasus Gugatan Vans ke MSCHF Memanas