Entertainment

Justin Bieber Tunda Seluruh Jadwal Konser Justice, Konser Asia Akan Tetap Jalan

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 7th 2022

Justin Bieber baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda seluruh tanggal konsernya yang akan datang. Kabar ini tentunya mengejutkan para penggemar karena banyak banget yang antusias menantikan penampilan Justin.

Melalui unggahan media sosialnya, Justin mengumumkan bahwa ia akan menunda seluruh tanggal konsernya yang akan datang untuk memprioritaskan kesehatan mentalnya. Penyanyi satu ini memang baru saja pulih dari ramsay hunt syndrome lalu melanjutkan konser di Eropa pada Juli lalu. Namun, setelah tampil di enam kesempatan, Justin merasa ia perlu istirahat.

Baca juga: Justin Bieber Akan Lanjutkan Konser Justice, Kondisi Kesehatannya Sudah Membaik

“Setelah turun dari panggung, aku benar-benar kelelahan dan sadar bahwa aku perlu memprioritaskan kesehatanku terlebih dahulu. Jadi aku akan rehat dari tur konser sementara waktu. Aku akan baik-baik saja, hanya perlu waktu istirahat dan jadi lebih sehat,” ujar pelantun Holy itu.

Meski Justin tidak menyebutkan dengan jelas kapan ia akan kembali melanjutkan konsernya, promotor konsernya di Asia menyebut bahwa tanggal konser di Asia akan tetap sama. AEG Presents Asia melalui Instagram mereka menyebut bahwa mereka menerima kabar bahwa konser Asia akan tetap berjalan seperti yang direncanakan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh AEG Presents Asia (@aegpresentsasia)

Baca juga: Justin Bieber dan Don Toliver Diajak Skrillex buat Lagu Catchy ‘Don’t Go’

Melihat kabar tersebut, kebanyakan Beliebers justru tidak senang atas pernyataan tersebut. Mayoritas dari mereka meminta promotor segera mengembalikan uang mereka, membatalkan acara, dan membiarkan Justin fokus beristirahat. Di sisi lain ada juga yang pasrah mau dibatalkan atau tidak, kalau ditunda pun lumayan sudah gak perlu war tiket lagi karena susah.

Di luar itu, Justin telah berkolaborasi dengan Kehlani buat lagu Up At Night. Mei lalu, Justin sempat menyebut bahwa di album barunya nanti akan ada kolaborasi dengan John Mayer. Nah, mari kita doakan agar Justin bisa istirahat dan bisa pulih sepenuhnya ya!

 

Gambar: Instagram @justinbieber

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AEG Presents Asia (@aegpresentsasia)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Ungkap Kondisi Kesehatannya Semakin Membaik, Fans Senang

Entertainment
Justin Bieber Akan Lanjutkan Konser Justice, Kondisi Kesehatannya Sudah Membaik

Entertainment
Justin Bieber Tunda Semua Tanggal Konser Justice World Tour, Termasuk Indonesia