Entertainment

Harry Styles Disebut Meludahi Chris Pine di Festival Film, Warganet Heboh

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 7th 2022

Baru-baru ini dunia maya diramaikan dengan video kontroversial Harry Styles dengan Chris Pine. Dalam video tersebut, Harry terkesan meludahi Chris. Ini nih yang bikin warganet bingung, apa benar Harry bertindak seperti itu?

Video viral tersebut menampilkan pemeran film Don’t Worry Darling di Venice Film Festival. Saat itu semua undangan duduk di kursi. Olivia Wilde dan Chris Pine sudah duduk terlebih dahulu, lalu Harry mau duduk ke kursinya. Pas mau duduk, Harry tampak seperti sedang meludah ke Chris karena Chris yang lagi bertepuk tangan tiba-tiba berhenti.

Warganet menanggapi video tersebut dengan beragam reaksi. Ada yang sampai nge-zoom dan melambatkan video buat memperlihatkan bahwa Harry tidak meludah ke Chris. Ada juga yang kaget dengan perilaku Harry. Ada juga yang menduga bahwa reaksi Chris itu ditunjukkan karena ia lagi mencari kaca matanya, kebetulan aja ada gerakan Harry yang seakan meludah. Ada juga yang mengedit video menjadi adegan Harry melempar kambing ke Chris.

Baca juga: Olivia Wilde Puji Harry Styles Karena Perannya dalam Film ‘Don’t Worry Darling’

Melalui Variety, juru bicara Chris menanggapi video viral tersebut. “Ini adalah cerita konyol—benar-benar cerita yang dibuat-buat dan hasil dari ilusi konten daring yang menipu dan menghasilkan spekulasi negatif,” ujar juru bicara tersebut.

“Untuk memperjelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Mereka saling menghormati satu sama lain dan jika ada dugaan lain itu hanya usaha untuk membuat drama yang sebenarnya tidak ada,” lanjut juru bicara tersebut.

Baca juga: Trailer ‘Don’t Worry Darling’ Tampilkan Kehidupan Palsu Florence Pugh

Masih belum ada tanggapan resmi dari Harry terkait video viral tersebut. Yang jelas para penggemar Harry sebagian besar juga tidak percaya bahwa idola mereka melakukan hal tersebut di tengah banyaknya sorotan kamera.

Film Don’t Worry Darling sendiri akan dirilis pada 23 September mendatang di Amerika Serikat. Film tersebut dibintangi oleh Olivia Wilde, Harry Styles, Florence Pugh, Chris Pine, dan banyak lagi. Mari kita nantikan update lainnya terkait film ini.(*)

 

Gambar: Backgrid

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles dan Florence Pugh Rilis ‘With You All the Time’, Ditulis Spontan

Entertainment
Harry Styles Ungkap Dirinya Merasa Gak Tahu Apa-Apa tentang Akting

Entertainment
Olivia Wilde Ungkap Fakta di Balik Dugaan Harry Styles Meludahi Chris Pine