Entertainment

Joshua Bassett Umumkan EP ‘Sad Songs In A Hotel Room’, Sambut Album Debut

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 7th 2022

Joshua Bassett baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan merilis EP berjudul Sad Songs In A Hotel Room. EP ini dirilis buat para penggemar yang sudah gak sabar menanti album debut Joshua yang masih digarap. Siapa nih yang antusias menantikan karya baru Joshua?

Melalui unggahan media sosialnya, Joshua mengumumkan bahwa ia akan segera merilis EP berjudul Sad Songs In A Hotel Room pada 23 September mendatang. EP tersebut nantinya akan jadi bagian dari album debutnya yang masih dirahasiakan detailnya.

Sampul EP Sad Songs In A Hotel Room menampilkan Joshua duduk di tempat tidur yang berantakan sambil memainkan gitarnya. Di slide kedua unggahannya, penyanyi kelahiran 21 tahun itu mengunggah potret kunci kamar dengan gantungan bertuliskan “Smoke Slow”, mengambil referensi dari judul lagu terbarunya.

Baca juga: Joshua Bassett Alami Gagal Jantung setelah Lagu ’Drivers License’ Dirilis

“ALBUMNYA masih belum selesai… TAPI EP Sad Songs In A Hotel Room akan datang pada 23 September!” ujar Joshua melalui caption. Langsung deh penggemar yang gak sabar menanti langsung menyerbu kolom komentar dengan ungkapan antusiasme mereka.

Baca juga: Joshua Bassett Bawakan ‘Let You Go’, Lagu Perpisahan Ricky dan Nini ‘HSMTMTS 2’

Tahun ini Joshua telah merilis lagu Doppelgänger dan Smoke Slow, keduanya lagu galau yang bercerita tentang hubungan yang gak berjalan mulus. Pada 2021, Joshua telah merilis EP bertajuk Crisis / Secret / Set Me Free dan Joshua Bassett.

Di luar itu, Joshua juga sedang sibuk di dunia akting berkat serial High School Musical: The Musical: The Series yang memasuki musim ketiga. Ia sempat bikin dunia maya ramai berkat kebersamaannya dengan sang mantan, Olivia Rodrigo, di premiere serial tersebut. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Joshua Bassett! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Joshua Bassett Rilis Lagu Baru ‘I’m Sorry’, Penyesalan Putus dengan Mantan

Entertainment
Joshua Bassett Rilis Lagu ‘Would You Love Me Now?’, Flash Back ke Masa Lalu

Entertainment
Joshua Bassett Rilis EP ‘Sad Songs In A Hotel Room’, Rollercoaster Emosional