Korea

Xiumin EXO Umumkan Album Mini Perdana ‘Brand New’ Sebentar Lagi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 6th 2022

Xiumin EXO baru-baru ini diumumkan akan merilis album mini perdananya dalam waktu dekat! Yup, Xiumin bakal segera merilis album mini debutnya yang berjudul Brand New. Nggak perlu menunggu lama, bakal dirilis segera kok.

Pengumuman album baru Xiumin ini hadir di akun media sosial resmi EXO. Brand New akan dirilis bersama sebuah video musik buat lagu utamanya. Album tersebut akan dirilis pada Senin, 26 September 2022 6 pm KST (pukul 16.00 WIB). Siapa nih yang antusias menantikan karya solo Xiumin?

Baca juga: Setelah Hampir Setahun Hiatus, EXO Comeback dengan 'Don’t Fight The Feeling'

Melalui pengumuman tersebut diunggah juga sampul album tersebut yang penuh warna. Bunga-bunga di sampul tersebut bikin vibes-nya ceria banget. Seceria para penggemar Xiumin yang histeris melihat pengumuman album baru tersebut~

Xiumin jadi anggota EXO ketujuh yang memulai karier solo. Sebelumnya sudah ada Baekhyun, Chen, Suho, Lay, Kai dan D.O. Suho sudah tampil di MIK Festival di Los Angeles, Chen dan Kai tampil di HallyuPopFest tahun ini. Chen bahkan akan hadir di Indonesia tahun ini buat konser We All Are One K-Pop. Pada sibuk semua nih.

Di luar itu, EXO come back dengan album Don’t Fight The Feeling pada Juni 2021 lalu. Album tersebut dirilis buat merayakan anniversary boyband tersebut yang kesembilan. Setelah itu semua personil sibuk dengan karier solo mereka masing-masing deh. Nah, buat kalian yang bias-nya adalag Xiumin, nantikan album Brand New pada 29 September mendatang ya! (*)

 

Gambar: Instagram @e_xiu_o

Artikel Terkait
Korea
Xiumin EXO Akan Perankan Drakor ‘Sajangdol Mart’ setelah 7 Tahun Gak Berperan

Korea
Seulgi Rilis Teaser Album Debut ’28 Reasons’, Ini Sederet Referensinya

Korea
Hyungwon MONSTA X Akan Main di Drakor ‘Sajangdol Mart’ Bareng Xiumin EXO