Entertainment

Charlie Puth Rilis Lagu Baru ‘Smells Like Me’, Gagal Move On Tahap Berat

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 5th 2022

Charlie Puth baru aja merilis lagu baru Smells Like Me. Buat kalian yang baru banget putus atau sudah lama terjebak di momen gagal move on, lagu ini pas banget buat kalian. Siap-siap makin galau deh.

Smells Like Me bercerita tentang seseorang yang sudah putus dari mantannya, tapi masih berharap bisa balikkan. Seseorang ini tahu kalau si doi juga sebenarnya susah move on, jadi mereka ada di titik yang sama. Duh, rumit ya.

“Tell me, do you ever miss me when I'm gone? / Wonderin' what body I'll be on / We can reconsider if you want / Baby, don't forget about me ever-er,” ujar Charlie di pre-chorus. “I hope the memory's killin' you over there / Don't even front, you know that you just can't compare / What it used to be / I hope your jacket smells like me / My baby, yeah,” lanjutnya. Buat yang masih terbayang-bayang akan kenangan mantan, pasti relate banget ya.

Melalui unggahan Instagram, Charlie menyebut bahwa bagian favoritnya di lagu ini adalah bagian bridge. Alunan gitar dengan lirik yang sentimental memang bikin lagu ini makin emosional. “Kuharap kalian menyukai lagunya seperti aku juga menyukai proses pembuatannya,” ungkapnya.

Baca juga: Charlie Puth Ungkap Album Barunya Sudah Selesai, Digarap dengan Bantuan TikTok

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlie Puth (@charlieputh)

Smells Like Me menjadi lagu ketiga yang dirilis penyanyi kelahiran 30 tahun lalu itu buat album barunya yang bertajuk Charlie. Sebelumnya ia telah merilis lagu Light Switch dan That’s Hilarious buat album tersebut. Nah, album Charlie bakal dirilis sebentar lagi, pada 7 Oktober mendatang. Buat kamu yang siap galau, dengar dulu deh Smells Like Me.

 

Gambar: Instagram @charlieputh

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charlie Puth (@charlieputh)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Charlie Puth Batalkan Sebuah Album Demi Garap Album ‘Charlie’, Ini Alasannya

Entertainment
Charlie Puth Rilis Lagu ‘Charlie Be Quiet’, Berawal dari Hate Comment

Entertainment
Charlie Puth Sebut Hidupnya Benar-Benar Berubah karena TikTok, Ini Buktinya