Entertainment

Taylor Swift Tambah Tiga Koleksi Vinyl Album ‘Midnights’, Estetik Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 3rd 2022

Taylor Swift baru aja membongkar bahwa album Midnights punya empat jenis vinil! Yup, bukan Cuma satu yang warnanya dominan biru, tapi ada juga yang merah, kuning, dan hijau. Wah, aesthetically pleasing semua nih?

Taylor awalnya memperkenalkan tiga alternatif vinil itu melalui video singkatnya. Dengan audio “Show you something, what I do”, penyanyi kelahiran 32 tahun tersebut membawa tiga vinil alternatif ke kamera. Duh, jadi pengin punya semuanya ya?

Tiga varian vinil alternatif itu ternyata punya nama. Yang warnanya merah adalah Blood Moon, yang kuning namanya Mahogany, dan yang hijau namanya Jade Green. Kalau yang biru orisinal namanya Moonstone Blue. Semua vinil memiliki foto Taylor yang berbeda. Yang merah menampilkan Taylor lagi menelepon, kuning lagi rebahan di kursi piano, dan hijau lagi menutupi wajah dengan sebelah tangan.

Menariknya lagi, nantinya setiap vinil warnanya juga berbeda mengikuti tema ya. Kalau Jade Green dan Blood Moon nanti vinilnya akan seperti batu akik dengan warna hijau dan oranye. Kalau Mahogany akan seperti kayu. Cakep.

Baca juga: Swifties Duga Akan Ada Kolaborasi Taylor Swift dan The 1975 karena Twit Ini

Meski ada perbedaan foto, format sampulnya tetap sama ya. Ada judul Midnights di bagian atas lalu ada daftar lagu dengan warna senada di kiri bawah. Semuanya cantik-cantik banget deh. Merchandise Taylor memang selalu estetik. Kamu bisa cek kesediaannya di web merchandise Taylor ya.

Di luar itu, Swifties menemukan beberapa kode-kode terkait album Midnights. Album tersebut secara mendadak diumumkan saat Taylor pidato di MTV VMA 2022 dan akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Taylor Swift! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis Album ‘Midnights’ Edisi Lavender, Ada Tiga Lagu Bonus

Entertainment
4 Fakta Mengagetkan tentang Album Terbaru Taylor Swift ‘Midnights’

Entertainment
Taylor Swift Umumkan Album Baru ‘Midnights’ di MTV VMA 2022, Swiftie Syok