Lifestyle

Pacar Kyle Kuzma Jadi Duta Utama Koleksi Terbaru Puma

Tora Nodisa

Posted on September 2nd 2022

Foto: Instagram Kyle Kuzma

Model dengan kulit eksotik Winnie Harlow menjadi duta utama koleksi terbaru Puma yang diberi nama "Forever Luxe". Pacar pemain NBA, Kyle Kuzma tersebut sudah menjadi brand ambassador Puma sejak bulan Juli 2020. Untuk promosi produk terbaru ini, Puma melibatkan sejumlah nama terkenal di dunia fashion. 

Koleksi "Forever Luxe" dari Puma mulai diluncurkan pada bulan September 2022. Winnie Harlow didapuk sebagai ujung tombak promosi koleksi ini. Dalam akun instagram pribadinya, Hawlow tampil menggunakan satu set activewear berwarna coklat, yang menampilkan legging dan bra olahraga. Untuk melengkapi penampilannya, Harlow mengenakan sneaker Puma berwarna putih. 

Anehnya, dalam pemotretan tersebut Hawlow mengenakan perhiasan lengkap. Mulai dari kalung emas, gelang, cincin, dan sepasang anting berlian. Memang terkesan aneh, karena kita tidak tahu apa konsep yang disajikan. Namun dalam pemotretan tersebut, Puma melibatkan banyak nama-nama terkenal di dunia mode. 

Rambut Winnie Harlow ditata oleh Davontae Washington. Dia merupakan hairstylist yang pernah mengerjakan rambut Megan The Stallion dan Naomi Campbell. Sementara untuk penata rias, Puma kali ini menghadirkan Adam Burrell. Dia adalah penata rias yang pernah bekerja dengan Sofia Carson dan Khloe Kadarshian.

Harlow menjadi duta Puma sejak Juni 2020. Kontraknya terbilang awet dengan merek olahraga asal Jerman tersebut. Dalam satu kesempatan wawancara, Hawlow menyebut kalau dia senang bermitra dengan Puma karena merek tersebut memberinya kebebasan dalam berekspresi. Sekaligus memberinya kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial. Harlow dan Puma beberapa kali menyumbangkan produk untuk sekolah dan yayasan di Amerika Serikat. (*) 

Artikel Terkait
Lifestyle
Sneakers Retro Paling Dicari di Tahun 2022

Lifestyle
Kim Kadarshian Terjun Langsung Dalam Promosi Koleksi Musim Gugur Balenciaga

Lifestyle
Koleksi Kedua Dua Lipa Tetap Rilis di Tengah Kampanye Boikot Puma