Entertainment

Ini Alasan Leonardo DiCaprio Nge-Date dengan yang Berusia di Bawah 25 Tahun

Kezia Kevina Harmoko

Posted on September 1st 2022

 

Leonardo DiCaprio baru-baru ini bikin ramai dunia maya berkat kabar dirinya putus (lagi) dengan sang pasangan, Camilla Morrone. Ini menarik perhatian warganet karena ada kesamaan antara orang yang pernah dikencani Leonardo: semuanya berusia kurang dari 25 tahun.

Sepanjang kariernya, Leonardo disebut-sebut sudah mengencani delapan wanita sejak usianya 24 tahun. Saat ini aktor tersebut berusia 47 tahun. Nah, ada sebuah grafik yang viral di dunia maya. Grafik tersebut menunjukkan seiring bertambahnya usia Leonardo, usia kencannya tetap sama, tidak ada yang lebih dari 25 tahun.

Yup, rentang usia pasangan Leonardo adalah 18-25 tahun. Sampai-sampai muncul meme bertuliskan “Too old for Leonardo DiCaprio” saat seseorang mencapai usia 25 tahun. Usia kencan itu yang jadi perhatian warganet, kenapa sih aktor Titanic ini fokus ke wanita yang berusia kurang dari 25 tahun?

Seperti yang dilansir The Post (via Page Six), seorang sumber membeberkan alasan Leonardo selalu mengencani wanita muda. “Ketika wanita mencapai umur 25 tahun, mereka menginginkan hubungan yang lebih, pernikahan. Itu bukan yang Leo inginkan. Ia tidak ingin membentuk keluarga dan tidak ingin berada di dekat wanita yang menekannya untuk itu,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Nama Leonardo DiCaprio Diabadikan untuk Jenis Pohon Langka

Wah. Sebenarnya memang gak sedikit aktor Hollywood yang mengencani wanita yang usianya jauh dari mereka, tapi tampaknya yang punya batasan usia garis keras baru Leonardo.

Di luar itu, film terakhir yang Leonardo perankan adalah Don’t Look Up. Aktor tersebut menjadi pemeran utama bareng Jennifer Lawrence di film komedi-disaster itu. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Leonardo DiCaprio. (*)

 

Gambar: Alamy

Artikel Terkait
Entertainment
Jennifer Lawrence Sebut Leonardo & Timothée Bikin Dia Stres Di Lokasi Syuting

Entertainment
Apakah ‘Don’t Look Up’ Berdasarkan Kisah Nyata? Ini Faktanya!

Entertainment
Will Smith Enggan Bikin Film tentang Perbudakan, Ini Alasannya!