Entertainment

Lil Nas X Tanggapi Cerita Fans yang Sebut Dirinya Ramah, Reaksinya Unik

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 31st 2022

Bukan Lil Nas X kalau enggak bikin ramai fandom. Baru-baru ini cerita tentang keramahan Nas jadi viral di dunia maya. Cerita manis tersebut dibagikan oleh akun anonim dan akhirnya ditanggapi langsung oleh Nas.

Cerita manisnya begini. Seseorang yang merupakan unpaid intern ini mau menonton MTV VMA 2022 buat menyaksikan Nicki Minaj. Ia langsung pulang setelah melihat sang rapper karena rumahnya jauh. Pas mau keluar venue, dia ketemu sama Nas.

Baca juga: Lil Nas X dan YoungBoy Rilis Lagu Baru ‘Late To Da Party’, Artwork-nya Menyindir

Orang yang ternyata lagi berulang tahun itu sebenarnya malu buat menyapa Nas, tapi akhirnya dia menyapa. “Aku seharusnya nggak di sini, tapi boleh gak aku minta foto?” Lalu pelantun Montero itu tertawa dan berkata, “Boleh, tapi bilang dulu kalau aku terlihat keren.” Akhirnya mereka foto, bahkan Nas minta buat pindah ke tempat yang pencahayaannya lebih bagus. Di akhir cerita, seseorang ini merasa kagum bahwa idolanya ternyata orang yang ramah.

Baca juga: Lil Nas X Ungkap Album Barunya Sudah Hampir Usai setelah Lama Off dari Medsos

Melalui Twitter, Nas menanggapi cerita yang viral itu dengan leluconnya. “Ini nggak benar. Aku kejam banget aslinya. Aku pernah menampar seorang penggemar pas salah menyanyikan lirik Industry Baby,” ujarnya. Ia juga melanjutkan twitnya dengan meme, “When you beat the nice guy allegations.”

Di luar itu, Nas berhasil mendapatkan tujuh nominasi di MTV VMA tahun ini. Ia berhasil membawa pulang Best Collaboration, Best Art Direction, dan Best Visual Effects berkat kolaborasinya dengan Jack Harlow, Industry Baby. Selain itu, Nas baru aja meraih 1 miliar views buat video musik Old Town Road, tapi gak lama setelah itu akun YouTube miliknya diretas. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Lil Nas X.

 

Gambar: Instagram @lilnasx

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Dilempari Nugget saat Konser, Penonton Justru Diajak Bercanda

Entertainment
Lil Nas X Punya Daftar Artis yang Ingin Diajak Kolaborasi, Ada Ariana Grande!

Entertainment
Lil Nas X Ledek Para Haters dengan Pencapaian Terbaru Album ‘Montero’