Entertainment

Flavs Festival Umumkan Line Up Lengkap, Ada Tiara Andini, Ramengvrl, Marion Jola

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 31st 2022

Flavs Festival baru aja mengumumkan line up lengkapnya nih. Festival musik R&B, hiphop, dan soul ini punya sederet nama-nama besar yang akan memeriahkan acara. Buat kalian pecinta genre tersebut, wajib banget nonton!

Flavs Festival akan diadakan pada 10-11 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Festival ini akan menghadirkan lebih dari 50 artis Indonesia yang genrenya gak jauh dari R&B, hiphop, dan soul.

Di hari pertama festival bakal ada Marion Jola, Teza Sumendra, Afgan, Rizky Febian, sampai Kunto Aji. Di hari kedua bakal ada Juicy Luicy, Raisa, Basboi, Saykoji, Ramengvrl, sampai Yura Yunita. Cek nama-nama artis selengkapnya di akun Instagram @flavs.id.

A post shared by FLAVS (@flavs.id)

Baca juga: Harry Styles Akan Segera Umumkan Tanggal Konser di Asia, Fans Antusias

Buat kalian yang tertarik menyaksikan festival satu ini, tiketnya sudah mulai dijual lho. Untuk 2-day-pass (general admission) dibanderol seharga Rp575 ribu. Kalau untuk tiket daily pass dibanderol seharga Rp375 ribu. Kalau kalian gak bisa menyaksikan secara langsung, festival ini juga menyediakan kesempatan buat kita menyaksikan secara daring. Tiketnya terjangkau, Rp90 ribu buat 2-day-pass dan Rp60 ribu buat daily pass.

Flavs Festival jadi satu dari banyak banget festival musik yang akan diadakan di Indonesia tahun ini. Tahun ini bakal ada We The Fest, Djakarta Warehouse Project, Gud Fest, Pestapora, dan banyak lagi. Simak daftar festival musik Indonesia di sini (part 1) dan di sini (part 2). Simak juga daftar konser yang akan hadir tahun ini di sini. Nah, kamu mau menonton yang mana aja nih?

 

Gambar: Instagram @tiaraandini; @ramengvrl; @marionjola

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FLAVS (@flavs.id)

 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Artikel Terkait
Entertainment
Soundrenaline Festival Akan Kembali Diadakan setelah Dua Tahun Absen

Entertainment
Joyland Festival Akan Hadirkan Secret Number hingga Phum Viphruit

Entertainment
Pestapora Umumkan Line Up Terbaru, Lebih dari 150 Musisi Lokal Akan Tampil