Entertainment

Pestapora Umumkan Line Up Terbaru, Lebih dari 150 Musisi Lokal Akan Tampil

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 31st 2022

Pestapora baru aja mengumumkan line up (hampir) lengkap mereka. Buat kalian yang sudah kangen banget menonton festival musik secara langsung, festival ini punya lebih dari 150 nama artis, jadi yang bisa ditonton ada banyak banget.

Festival musik Pestapora akan diadakan pada 23-25 September mendatang di Gambir Expo, Jakarta. Festival satu ini punya artis dari sederet genre, mulai dari pop, rock, sampai dangdut sekali pun ada semuanya.

Melalui unggahan media sosial terbaru mereka, festival satu ini membongkar nama-nama artis yang akan hadir setiap harinya. Setiap hari bakal ada sekitar 50 artis yang bakal tampil. Di hari pertama ada Fourtwnty, Vierratale, sampai Kunto Aji. Di hari kedua ada Tiara Andini, JKT 48, sampai Gangga. Di hari ketiga ada Tulus, Sal Priadi, sampai Fiersa Besari.

Meski sudah hampir semua nama diumumkan, festival satu ini masih menyembunyikan dua nama artis. Masing-masing artis tersebut akan tampil pada hari kedua dan hari ketiga. Warganet menduga nama yang masih ditutupi itu adalah NOAH dan Sheila On 7. Semoga aja benar ya.

Baca juga: Gud Fest Tambahkan HONNE dan CHVRCHES ke Line Up, Tiket Mulai Menipis

Nah, buat kalian yang belum punya tiket buat menonton Pestapora, penjualan tiket akan kembali dibuka pada Kamis, 1 September mendatang pukul 19.00 WIB. Siap-siap buat war tiket karena saat ini semua tiket sudah sold out dan tiket yang akan datang tentunya gak akan banyak.

Di luar itu, buat kalian yang masih ingin menonton festival musik lain, simak daftar festival musik yang akan hadir di Indonesia di sini (part 1) dan di sini (part 2). Simak juga daftar konser yang akan diadakan tahun ini.

Artikel Terkait
Entertainment
Daftar Festival Musik yang Akan Hadir di Indonesia, We The Fest sampai Java Jazz

Entertainment
Flavs Festival Umumkan Line Up Lengkap, Ada Tiara Andini, Ramengvrl, Marion Jola

Entertainment
Festival Pestapora Umumkan Latihan Pestapora, Konser Mini di Lima Kota