Entertainment

Taylor Swift Ikut Nyanyi ‘Pink Venom’ BLACKPINK di MTV VMA 2022, Swifties Gemas

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 30th 2022

Suasana meriah MTV Video Music Awards 2022 masih terasa sampai sekarang nih. Baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan reaksi Taylor saat BLACKPINK membawakan lagu Pink Venom di ajang penghargaan tersebut. Reaksi Taylor tampak all out banget, bikin Swifties kagum~

Video viral Taylor di MTV VMA diunggah oleh akun TikTok @rjvktsg. Memang di tayangan asli MTV gak terlalu banyak menyoroti kursi penonton, fokus ke penampilan BLACKPINK. Nah, dari awal girl group itu tampil, pelantun All Too Well (Taylor’s Version) itu mengajak temannya buat berdiri saat menyaksikan BLACKPINK.

Baca juga: BTS Menangkan Group of the Year di MTV VMA 2022, Ada Kontroversi di Baliknya

Musik baru diputar aja penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu sudah menggerakkan tubuhnya dengan ceria. Ia bahkan ikut melantunkan “na na na na” di bagian awal lagu. Meski gak ikut menyanyikan lirik bahasa Koreanya, Taylor paling heboh saat melantunkan lirik, “Look what you made us do.” Waduh, flash back ke lagu Look What You Made Me Do nih?

Saat memasuki chorus, gerakan Taylor makin ekspresif lagi. Terlihat banget deh perbedaannya dengan penonton lain. Pas masuk ke bagian rap, pemilik album Red (Taylor’s Version) ini tampak kaget, lalu lanjut menikmati musik. Duh, all out banget nih Taylor!

Baca juga: BLACKPINK Cetak Sejarah Baru Berkat Penampilan Mereka di MTV VMA 2022

Bukan hanya kali ini aja Taylor menunjukkan apresiasinya pada BLACKPINK. Melalui video TikTok, Taylor menampilkan transisi dirinya dari belum bersiap-siap sampai sudah memakai gaun dan make-up-nya juga kece. Audio yang dipakai? Lagu Pink Venom tentunya. Langsung deh beberapa fans menyerukan “TAYPINK”, nama buat Taylor dan BLACKPINK. Cek videonya di sini.

Di luar itu, Taylor menghebohkan Swifties di panggung MTV VMA dengan mengumumkan album baru berjudul Midnights. Nah, kalau kamu gak sabar menanti albumnya dirilis, mending dengar Pink Venom dulu sampai bisa slay seperti Taylor Swift.

 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Umumkan Album Baru ‘Midnights’ di MTV VMA 2022, Swiftie Syok

Entertainment
4 Fakta Mengagetkan tentang Album Terbaru Taylor Swift ‘Midnights’

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Lagu Baru Album ‘Midnights’, Sudah Enam Lagu Terbongkar