Entertainment

Bella Poarch Ungkap Makna di Balik Lagu ‘Living Hell’, Dark Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 30th 2022

Bella Poarch baru aja merilis EP terbarunya yang bertajuk Dolls pada Jumat, 12 Agustus lalu. Salah satu lagu dari EP tersebut adalah Living Hell, lagu dengan vibes dark yang catchy banget. Ternyata lagu tersebut punya makna personal lho buat Bella.

Bella mengungkapkan fakta menarik ini dalam wawancaranya dengan Billboard. Saat itu ia menyebut bahwa lagu tersebut bercerita tentang hubungan toxic yang ia jalani, tapi bukan dengan seseorang. “Living Hell itu tentang toxic relationship yang aku miliki dengan kesehatan mentalku,” ujar penyanyi kelahiran 25 tahun lalu itu.

Lirik Living Hell memang mengindikasikan struggle kesehatan mental yang bisa bikin seseorang nggak bisa beraktivitas normal. “I can make your life a livin' hell / If I wanted to, wanted to / Wish this was a love you never felt / And you know it's true, know it's true / Love me, love me, trust me with that heart of yours / Feels so heavy lyin' on the bedroom floor / I can make your life a livin' hell / If I wanted to, wanted to,” ujar Bella di bagian chorus.

Dalam video musik Living Hell, Bella berada di sebuah ruangan berwarna kuning dan ada beberapa momen ia diselimuti oleh cat warna kuning. Nah, ternyata ada makna tersendiri dari warna kuning. “Video musiknya menggambarkan masa kecilku. Aku tinggal di kamar tidur warna kuning. Kasur, gorden, bahkan lantainya juga. Aku suka warna kuning, itu membuatku senang meski lagi struggling,” ungkapnya.

Baca juga: Bella Poarch Rilis Lagu Baru ‘Dolls’, Vibes Video dan Liriknya Horor Banget

“Jadi di video musiknya aku diselimuti cat warna kuning. Itu menggambarkan saat ini aku menutupi diriku dari dunia ini meski sebenarnya aku sedih,” lanjutnya. Duh, menyedihkan juga ya.

Bella memang gak jarang memasukkan pesan emosional dalam lagunya. Misalnya di lagu Inferno, penyanyi sekaligus seleb TikTok ini menggambarkan pengalamannya menjadi korban pelecehan. Nah, kalau kamu belum dengar karya Bella Poarc, segera stream deh.

 

 

Gambar: Instagram @bellapoarch

Artikel Terkait
Entertainment
Bella Poarch Rilis EP ‘Dolls’, Catchy dan Ada Kolaborasi Bareng Grimes

Entertainment
Bella Poarch Ungkap Lagu Barunya ‘Dolls’ Punya Makna Dalam Banget

Entertainment
Bella Poarch Rilis Lagu Baru ‘Dolls’, Vibes Video dan Liriknya Horor Banget