Entertainment

Taylor Swift Umumkan Album Baru ‘Midnights’ di MTV VMA 2022, Swiftie Syok

Meet me at midnight~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 29th 2022

Taylor Swift baru aja bikin Swifties olahraga jantung. Taylor baru aja mengumumkan tentang album baru berjudul Midnights melalui pidatonya di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2022. Swifties, masih sehat?

Taylor memenangkan kategori Video of the Year buat video musik All Too Well (10 Minute Version) (Taylor’s Version). Ia juga memenangkan kategori Best Longform Video dan Best Direction dengan video yang sama. Dalam pidatonya saat menerima penghargaan Video of the Year, Taylor mengumumkan album terbarunya dan bikin Swifties gempar.

“Kurasa akan seru kalau memberi tahu kalian bahwa album baruku akan rilis pada 21 Oktober mendatang. Aku akan memberi tahu lebih lanjut saat midnight,” ujar penyanyi kelahiran 32 tahun lalu itu.

Nah, info terkait album baru Taylor itu sudah hadir nih. Tepat tengah malam waktu setempat, Taylor mengumumkan album berjudul Midnights. Yup, Midnights, sudah dikode-kode di pidato yang ia sampaikan.

Midnights, cerita 13 malam tanpa tidur yang tersebar di sepanjang hidupku, akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Temui aku di tengah malam,” ujar Taylor di caption. Ia mengunggah sampul album tersebut yang menampilkan dirinya memegang korek api. Ia juga menampilkan sebuah sneak peek album tersebut.

Melalui sneak peek yang ia unggah, Taylor menyebut bahwa album ini merupakan kumpulan musik yang ia tulis di tengah malam, mengabadikan mimpi buruk dan mimpi indah. Tengah malam memang waktu terjadinya banyak momen emosional, nggak terkecuali buat Taylor.

Baca juga: Ini Lagu Kolaborasi Terbaik dan Terburuk yang Taylor Swift Pernah Lakukan

Midnights bakal berisi 13 lagu, angka keramat seorang Taylor Swift. Album ini terbagi jadi dua yaitu Side A yang berisi Track One sampai Track Six dan Side B yang berisi Track Seven sampai Track Thirteen. Masih belum jelas apakah bakal ada judul lagu buat setiap lagunya atau justru Track tersebut sudah jadi judul lagu.

Di luar itu, Taylor juga sempat memberikan kode-kode perihal album Taylor’s Version yang akan dirilis selanjutnya. Duh, sosok satu ini memang produktif banget ya. Nah, mari kita nantikan update-update lain terkait album Midnights!

 

Gambar: Matt Baron/BEImages/Shutterstock

Artikel Terkait
Entertainment
4 Fakta Mengagetkan tentang Album Terbaru Taylor Swift ‘Midnights’

Entertainment
Taylor Swift Tambah Tiga Koleksi Vinyl Album ‘Midnights’, Estetik Banget

Entertainment
Taylor Swift Ikut Nyanyi ‘Pink Venom’ BLACKPINK di MTV VMA 2022, Swifties Gemas