Korea

SEVENTEEN Kolaborasi dengan Anne Marie buat Remix ‘_World’, Ceria Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 27th 2022

SEVENTEEN baru aja merilis kolaborasinya dengan Anne Marie buat versi remix dari lagu _World. Remix tersebut dirilis pada Jumat, 26 Agustus lalu dan berhasil bikin para CARAT happy banget. Siapa nih yang memutar lagu ini on repeat?

_World sebenarnya sudah dirilis terlebih dahulu pada Juli lalu sebagai bagian dari SEVENTEEN 4th Album Repackage 'SECTOR 17'. Nah, versi remix dengan Anne Marie ini hadir setelah dua artis tersebut memberi kode-kode misterius melalui twit mereka.

Baca juga: Mengapa Penggemar K-Pop Doyan Jual-Beli Photocard?

Pada Senin, 22 Agustus lalu, Hoshi, The8 and Vernon tampak nge-dance dengan lagu terbaru Anne yaitu I Just Called. Penyanyi tersebut lalu membalas video tersebut, “Can I join you in your new world?” Terus dibalas lagi, “Let’s start your interview.” Duh, bisa banget ya kode-kode kolaborasinya.

_World versi remix terdengar lebih ceria lagi dari versi orisinalnya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang lagi jatuh cinta dan ingin masuk lebih dalam dunia si doi. Mengenal lebih lanjut kehidupan si doi gitu deh.

Baca juga: SEVENTEEN Darl+ing: Tentang Kebersamaan dan Ciptakan Lagu Bareng Fans

“Like a deja vu of heaven / Meet up, let’s start your interview / I can give you everything you want / Down to your darkest sides / Come come into my world / Won’t let you down / Won’t let you down / Come to me / In my in my in my new world,” ujar mereka di bagian chorus kalau diterjemahkan ke bahasa Inggris.

Di luar itu, SEVENTEEN telah merilis album Face The Sun! dan berhasil masuk ke Billboard 200 dan capai rekor baru di Hanteo. Boy band satu ini juga akan konser di Indonesia dalam waktu dekat lho. Nah, kamu sudah dengar kolaborasi SEVENTEEN dengan Anne Marie ini belum? Yuk, stream.

 

Gambar: Press; Instagram @annemarie

Artikel Terkait
Korea
SEVENTEEN Akan Kembali Konser di Indonesia di Desember, Catat Tanggalnya

Entertainment
Anne-Marie dan Aitch Rilis Lagu Baru ‘Psycho’, Relatable buat yang Dikhianati

Korea
SEVENTEEN Masuk 10 Besar Billboard 200 dengan ‘Face The Sun’