Entertainment

Madison Beer Rilis Lagu Baru ‘Dangerous’, Sakit Hati Diputusin dengan Gampang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 26th 2022

Madison Beer baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Dangerous pada hari ini Jumat, 26 Agustus. Lagu ini jadi lagu kedua yang dirilis Madison tahun ini dan sudah dinanti-nantikan banget oleh para penggemar.

Dangerous merupakan lagu ballad melankolis yang bercerita tentang seseorang yang lagi galau banget karena ditinggal pacar. Seseorang ini nggak paham kenapa bisa di-putusin karena merasa gak berbuat kesalahan apa pun.

“Tell me the truth / What did I do? Look at me / Why can’t I see? No it can’t be this easy / To let me go / But if you say so, guess I make love / To dangerous,” ujar penyanyi kelahiran 23 tahun lalu itu di bagian chorus. Duh, siapa nih yang relate sama lagu ini?

“Right when I think I hate you / Something pulls me under like the tide / Even picked a house and chose our kids’ names / You’d always be mine / Where did you go, is it something I said? / Why am I alone in this bed?” ujarnya di verse kedua dan pre-chorus. Move on memang bukan perkara mudah ya.

Baca juga: Madison Beer Rilis MV ‘Reckless’, Petualangan ke Dunia Dongeng yang Indah Banget

Dangerous dirilis bersama sebuah video musik yang elegan. Madison tampak berada di tengah sebuah tim orkestra dengan gaun hitamnya yang kece. Pelantun Selfish itu menghayati setiap lirik lagu yang ia lantunkan, jadi lagunya makin terasa emosional deh.

Sebelum merilis Dangerous, Madison sempat merilis lagu I Have Never Felt More Alive sebagai soundtrack film Fall. Penyanyi sekaligus seleb TikTok ini telah merilis lagu Reckless pada 2021 lalu. Nah, kamu sudah dengar lagu terbaru dari Madison Beer ini belum? Stream kalau kamu siap galau. (*)

 

 

Gambar: YouTube Madison Beer

Artikel Terkait
Entertainment
Madison Beer Ungkap Makna di Balik Lagu Barunya ‘Dangerous’, Sangat Personal

Entertainment
Madison Beer Rilis Lagu Baru ‘Showed Me’, Terinspirasi dari Lagu Lawas

Entertainment
Madison Beer Rilis MV ‘Reckless’, Petualangan ke Dunia Dongeng yang Indah Banget