Entertainment

Adele Pecahkan Rekor Bergengsi di YouTube Berkat Lagu ‘Hello’

Hello, it’s me~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 25th 2022

Adele baru aja memecahkan rekor bergengsi di YouTube berkat video musik lagu Hello. Lagu hit tersebut berhasil merebut views yang jumlahnya gak main-main dan baru banget mencapai 3 miliar views lho. Keren banget gak tuh.

Hello dirilis pada 23 Oktober 2015 lalu sebagai bagian dari album 25. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang menyesali hubungannya yang kandas dan berusaha menghubungi kembali si mantan. Namun, usahanya gak berhasil dan cuma bisa bilang, “Hello from the other side / I must’ve called thousand times / To tell you I’m sorry.”

Nah, Hello dirilis bersama sebuah video musik emosional dengan visual berwarna sephia. Dalam video tersebut Adele tampak menghayati banget melantunkan lirik lagu ini. Setelah hampir tujuh tahun dirilis, video tersebut akhirnya mencapai 3 miliar views! Tepatnya 3.001.639.146 views saat artikel ini ditulis.

Baca juga: Adele Resmi Rilis ‘Easy On Me’, Album ‘30’ Menyusul Sebentar Lagi!

Video musik Hello menjadi video YouTube ke-24 yang berhasil ditonton sebanyak 3 miliar kali. Sebelumnya ada nama-nama seperti Taylor Swift, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan artis lain yang sudah menyumbang video dengan 3 miliar views.

Selain telah meraih 3 miliar views, menurut data dari kworb.net, video musik satu ini juga menjadi video yang paling cepat meraih setengah miliar views (34,1 hari) dan yang tercepat meraih 1,1 miliar views (102,3 hari).

Baca juga: Adele Sempat Nyaris Batalkan Album ‘30’ karena Peluncurannya Terus Ditunda

Video musik Adele memang punya views yang gak main-main. Rolling In The Deep punya 2 miliar views, Someone Like You punya 1,9 miliar, Send Me Love (To Your New Lover) hampir mencapai satu miliar.

Di luar itu, Adele telah merilis album terbarunya yaitu 30 pada November 2021 lalu. Ia berhasil mendominasi BRIT Awards 2022 dan jadi penyanyi wanita dengan piala terbanyak. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Adele! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Adele Segera Rilis Lagu Baru ‘Easy On Me’, Tandai Hadirnya Album ‘30’

Entertainment
Adele Rilis Tracklist Album ‘30’, Fans Bersiap untuk Ambyar

Entertainment
Adele Bagikan Snippet Lagu ‘Easy On Me’ yang Lebih Panjang, Galau Banget