Entertainment

Barbie Ferreria Tinggalkan ‘Euphoria’ Menjelang Season 3

Jingga Irawan

Posted on August 25th 2022

Barbie Ferreria, yang telah memerankan Kat Hernandez sejak Euphoria season 1, telah mengumumkan bahwa dia akan keluar dari series HBO itu sebelum season 3. Ferreria membagikan Stories Instagram emosional yang mengatakan bahwa setelah bekerja di acara itu selama empat tahun, aktris berusia 25 tahun itu tak akan muncul di Euphoria season 3.

Ferreria juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas semua dukungan selama ini. Dia juga mengaku sangat menikmati waktu bermain Kat sambil berbagi foto beberapa hadiah kerajinan tangan buatan Hunter Schafer.

Meskipun mengejutkan banyak orang, kemunculan karakter Kat memang lebih kecil di Euphoria season 2. Dia hampir tak memiliki alur cerita selain bereaksi terhadap insiden lain yang terjadi di sekitar karakternya.

Cabutnya Ferreria terjadi setelah banyak laporan tentang masalah di lokasi syuting dengan sang kreator acara, Sam Levinson. Ferreria menanggapi laporan tersebut dalam sebuah wawancara pada Maret lalu dan membantah bahwa itu tak terjadi.

Ada juga laporan yang beredar bahwa series yang diproduksi HBO memelihara lingkungan kerja yang toxic. Tetapi mereka terus menyangkal tuduhan itu, salah satunya adalah bintang Euphoria, Jacob Elordi, yang memerankan Nate.

Baca Juga: 'Only Murders in the Building' Season 2 Ungkap Pembunuh Bunny

Segalanya berakhir sangat dramatis di beberapa episode terakhir Euphoria season 2. Final season 2 adalah ledakan drama karena Cassie dan Maddie mengalami pertikaian fisik yang menimbulkan banyak emosi dari banyak pihak. Meskipun Euphoria season 3 telah diberi lampu hijau, tak jelas kapan acara itu benar-benar akan kembali.

Terlepas dari popularitas besar dan kemenangan Emmy Awards oleh Zendaya, Euphoria tampaknya akan memasuki season terakhirnya. Beberapa bintang juga memberi bocoran bahwa Euphoria season 3 akan menyelesaikan series-nya.

Sejauh mana Euphoria season 3 akan membahas ketidakhadiran Kat masih harus dilihat. Mengingat sifat remaja dari series ini, tak mengherankan jika mereka hanya perlu menjelaskan dalam satu dialog bahwa Kat telah pergi dan mungkin pindah sekolah.(*)

Foto: HBO

Artikel Terkait
Entertainment
Mereka Berakting Jadi Anak SMA, Berapa Sih Usia Asli Para Pemeran ‘Euphoria’?

Entertainment
Alasan Mengapa ‘The Sandman’ Tak Masuk di DC Universe

Entertainment
'House of the Dragon' Bakal Ungkap Hubungan Antara Targaryen dan Sihir