Entertainment

Ed Sheeran Kolaborasi dengan Aitch buat Lagu ‘My G’, Jadi Tren di TikTok

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 24th 2022

Aitch dan Ed Sheeran baru aja berkolaborasi buat lagu berjudul My G. Lagu manis tersebut punya makna mendalam dan musik yang asyik banget, plus membawa pesan emosional buat banyak orang. Sweet banget deh.

My G adalah lagu yang ditulis oleh Aitch buat sang adik bernama Gracie Armstrong. Adik sang rapper itu memiliki kondisi down syndrome sehingga memerlukan perhatian khusus untuk berkegiatan. Dalam lagu ini, Aitch meyakinkan sang adik bahwa ia akan selalu ada buat mendukung meski dunia terkadang kejam.

“No other name for you / Even though they call you by another / You were always my G / And you light up the room / Ever since the first day you were here / You were always my G / And if the world is cruel / I will be the last one standing here to protect you / Don't grow up too soon / For now and till forever you were always my G,” ujar Ed di bagian chorus.

Baca juga: Ed Sheeran Menangkan Gugatan Hukum Lagu ‘Shape of You’, Tak Terbukti Plagiat

Melalui TikTok, Aitch merekam video dirinya bareng sang adik. Ia berkata bahwa ia membuat lagu tentang Gracie di albumnya dan ditanggapi tawa oleh sang adik. Dari situ muncul sederet video TikTok dengan lagu My G. Banyak keluarga dengan anggota keluarga yang mengidap down syndrome memakai lagu tersebut untuk mengiringi momen kebersamaan mereka. Keren juga ya? Cek videonya di sini.

Di luar itu, Mei lalu Ed telah merilis dua lagu baru buat album Equals versi tur. Ia juga telah berkolaborasi dengan band asal Ukraina bernama Antytila buat remix lagu 2step. Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Ed Sheeran dengan Aitch ini belum? Yuk, stream.(*)

Gambar: Instagram @teddysphotos; @aitch

Artikel Terkait
Entertainment
Ed Sheeran Kode-Kode Kolaborasi Bareng J Balvin, Pertama Ketemu Langsung Klop

Entertainment
Anne-Marie dan Aitch Rilis Lagu Baru ‘Psycho’, Relatable buat yang Dikhianati

Entertainment
Machine Gun Kelly Come Back ke Rap dengan Lagu ‘Taurus’ Bareng Naomi Wild