Entertainment

Deleted Scene 'The Sandman' Tunjukkan Kejamnya Sir Roderick Burgess

Jingga Irawan

Posted on August 24th 2022

Netflix terus memberi update terbaru tentang The Sandman  Beberapa hari setelah merilis episode bonus yang menampilkan dua cerita mandiri, Dream of a Thousand Cats dan Calliope, raksasa layanan streaming itu kini telah mengungkapkan adegan baru yang dihapus dari episode pertama series-nya.

Adegan baru menunjukkan berapa banyak dialog yang berubah sebelum pengeditan dan apa yang kita lihat di layar. Adegan ini fokus pada hubungan antara Roderick Burgess (Charles Dance) dan putranya Alex (Laurie Kynaston). Latarnya terjadi sepuluh tahun setelah Dream ditangkap, dan pesta sedang berlangsung di rumah besar Burgess.

Suara yang berbeda memperkenalkan kita pada adegan saat Alex membaca koran. Kita juga melihat Alex mencoba memperingatkan ayahnya tentang penyakit mengantuk yang semakin parah di dunia dan memohon untuk melepaskan penguasa Dreaming.

Namun, Burgess menolaknya dan memerintahkan Alex untuk mengusir para tamu yang menunggu di luar mansion yang ingin masuk. Mengingat perdebatan baru antara ayah dan anak, sekarang kita lebih memahami mengapa Alex akan membunuh gagak Dream di adegan selanjutnya.

Baca Juga: Disebut Jadi Pesaing Instagram, Apa itu Aplikasi BeReal?

The Sandman tayang perdana awal bulan ini. Series 10 episode itu mendapatkan sambutan hangat dan pujian dari penonton. Series ini didasarkan pada seri buku komik fantasi Neil Gaiman, yang berlangsung dari tahun 1989 hingga 1996. Tetapi yang diadaptasi oleh Netflix masih awal dari keseluruhan kisah Dream. Nah, belum diketahui apakah Netflix akan melanjutkan versi live action-nya.

Menurut Gaiman, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif di acara itu, streamer masih melihat situasi untuk memberi lampu hijau season lain. Meskipun begitu fans sudah takut The Sandman tak akan dilanjutkan. Apalagi Netflix dikenal suka membatalkan acara favorit penggemar setelah satu season.

Series ini menampilkan Tom Sturridge sebagai penguasa mimpi dan mimpi buruk, bersama dengan Boyd Holbrook sebagai Corinthian, Vivienne Acheampong sebagai Lucienne, Jenna Coleman sebagai Johanna Constantine, Gwendoline Christie sebagai Lucifer Morningstar, penguasa Neraka, bersama dengan Kirby Howell-Baptiste sebagai Death dan Mason Alexander Park sebagai Desire.

The Sandman sekarang tayang di Netflix. (*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
The Dreaming Vs. The Waking World: Apa Aturan The Sandman?

Entertainment
‘The Sandman’: Alasan The Corinthian Mengambil Mata Para Korbannya

Entertainment
Alasan Mengapa ‘The Sandman’ Tak Masuk di DC Universe